Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan Dirgahayu TNI Ke-79 Ka Polsek Cepu di Koramil 05/Cepu Tahun 2024

Minggu, 06 Oktober 2024 | 11.47 WIB Last Updated 2024-10-06T04:47:32Z



Jurnalis : Suparmin 

Blora, PANI News.- Ucapan Dirgahayu TNI Ke-79 Kapolsek Cepu di Koramil 05/Cepu Tahun 2024 pada 5/10/2025

Kapolsek Cepu, AKP Edi Santoso, SH, MH, bersama jajaran Pejabat Polsek Cepu, Brimob dan Bhayangkari, turut mengiring perjalanan menuju kantor Koramil 05/Cepu.

Tampak terlihat salam rombongan Kue Ulang Tahun, yang terdapat diatasnya bertuliskan angka 79, dikawal khusus menuju Koramil 05/Cepu, yang semula terlihat sepi dari luar kantor, mendadak menjadi ramai, karena terlihat ada rombongan yang berjumlah puluhan orang dengan membawa kue ulang mendekat ke kantor Koramil.

Tidak begitu lama, Danramil 05/Cepu, Kapten Inf. Surana menyambut dengan rasa haru bersama anggotanya, sedangkan rombongan dari Polsek Cepu langsung menyalakan lilin, dan mempersilahkan Danramil untuk meniup lilin tersebut

Tepuk tangan pun terdengar ramai, yang dilanjutkan pemotongan kue, dan yang pertama mendapatkan kue tersebut adalah Kapolsek Cepu, dilanjutkan Pejabat Polsek Cepu, Pejabat Koramil 05/Cepu, dan Kepala Biro Blora PANI News, turut serta menerima kue ulang tahun tersebut.

Setelah selesai acara penyerahan kue tibalah sesi foto bersama, setelah foto bersama, Kapolsek Cepu, AKP Edi Santosa, SH, MH kepada media mengatakan, "Jadi hari ini adalah hari ulang tahun TNI yang ke-79, makanya kami mengucapkan kepada TNI, Jaya Selalu, Semakin di Cintai Masyarakat, bersama Rakyat TNI Kuat, kemudian tetap bersinergi dengan POLRI khususnya di Koramil Cepu dan di Polsek Cepu, garapannya Cepu ini tetap kondusif, aman tertib terkendali". Ucapnya.

Sedangkan Danramil 05/Cepu Kapten Inf. Surana mengatakan, "Terima kasih pak Kapolsek, pak Edi Santoso ini teman saya lama, jadi Alhamdulillah sudah support dari rekan rekan, Kapolsek dan rekan rekan anggota, termasuk ibu-ibu Bhayangkari di Koramil Cepu Alhamdulillah, sekali lagi terima kasih, semoga TNI yang di usia ke-79 TNI semakin profesional, semakin solid, semakin di cintai, dan mencintai, rakyat, tentunya, sinergitas dengan TNI POLRI, Pemerintah Daerah semakin akrab semakin guyub untuk menjaga negara kesatuan Republik Indonesia ini khususnya di wilayah Kecamatan Cepu, tetap kondusif, sehingga pertumbuhan ekonomi semakin maju, masyarakat semakin aman semakin nikmat, sekarang sudah aman, semakin bisa maju dan semakin sejahtera, matur nuwun (terima kasih)". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update