Notification

×

Iklan

Iklan

Senam Sehat dan Jalan Sehat di Desa Gagakan

Senin, 28 Oktober 2024 | 08.46 WIB Last Updated 2024-10-28T01:46:25Z


Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- Senam sehat dan jalan sehat yang diadakan di Desa Gagakan, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Minggu 27-10-2024.

Dalam kampanye pilgub dengan paslon nomot urut 02 Ahmad Luthfi dan pasangan Taj Yasin MZ yang dimeriahkan dengan kegiatan senam sehat dan jalan sehat.

Dihadiri ribuan peserta dari kalangan wilayah Kecamatan Sambong. Untuk kupon undian gratis dan banyak hadiah juga dorprize.

Dalam kegiatan ini dengan tema mengangkat Ngopeni Nglakoni jawa tengah, Intinnya ngopeni senam nglakoni sehat. Masyarakat jawa tengah khususnya wilayah kecamatan sambong supaya biar tahu dan lebih mengenal.


Bahwa salah satunya Ahmad Luthfi calon gubernur yang perlu kita dukung dan kita perjuangkan. Supaya warga masyarakat mendukung sepenuhnya untuk kemenangan di pilgub nanti.


Mungkin untuk secara kredibilitas tidak perlu kita ragukan lagi. Karena pengabdiannya selama di jawa tengah 4 tahun sebagai kapolda jawa tengah.

Dan dia selama menjabat keamanan dan kestabilan dalam bermasyarakat di jawa tengah berjalan dengan lancar. Ketua rumah relawan kecamatan sambong rustam
×
Berita Terbaru Update