Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Dukung Penuh Juguran Budaya Wonosobo Hadirkan Raja dan Sultan Nusantara 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 | 00.20 WIB Last Updated 2024-10-15T17:20:44Z


Laporan Redaksi 

Wonosobo, PANI News.- Ketua Juguran Budaya Wonosobo Hadirkan Raja dan Sultan Nusantara tahun 2024, disampaikan langsung ketua panitia pada, 15/10/2024.

Khairul Umam, "Alhamdulillah,Melalui Press Release Kedua ini, Pertemuan Panitia Juguran Budaya 2024 Berjalan Sukses dengan Dukungan Penuh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo Panitia Juguran Budaya 2024 mengadakan pertemuan kedua yang berlangsung hari ini setelah apel pagi di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo.

Saya selaku Ketua Wonosobo Creative Community Network (WCCN) sekaligus Ketua Juguran Budaya 2024, memaparkan argumentasi yang lugas dan berbasis data dalam menjawab berbagai pertanyaan dari pertemuan pertama di Kantor Ekraf Gerbang Wisata Mandala.

Pertanyaan-pertanyaan terkait aspek Man, Concept, Anggaran, dan pendukung lainnya, yang sebelumnya sempat mengemuka, akhirnya mendapatkan solusi dan dukungan penuh. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo, melalui instansinya dan secara personal melalui Kepala Dinas Bapak Agus Wibowo, S.Sos, memberikan komitmen penuh untuk mendukung pelaksanaan Juguran Budaya 2024. Dukungan tersebut diwujudkan melalui penyertaan lampiran, pada setiap surat keluar serta surat sponsorship, yang menjadi landasan kuat dalam menarik lebih banyak pihak berkontribusi.

Dengan kurang dari dua bulan menuju acara puncak, Panitia Juguran Budaya, PJ Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Wonosobo, dan Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Wonosobo telah sepakat untuk mendukung penuh acara Juguran Budaya 2024 - Pertemuan Para Raja dan Kesultanan Nusantara: Wonosobo Renaisans. Acara besar ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam mengangkat Wonosobo sebagai pusat kebudayaan dan mendorong perkembangan wisata serta ekonomi daerah.

Melalui kolaborasi lintas instansi dan dukungan para tokoh budaya, acara ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan para raja dan kesultanan, tetapi juga momen penting untuk menghidupkan kembali nilai-nilai kebudayaan lokal dalam semangat renaisans Wonosobo.

Untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi kehadiran, silakan hubungi:

Panitia Juguran Budaya 2024, di Email: info@juguranbudaya.com, dan Website: www.juguranbudaya.com

Tentang Juguran Budaya 2024:
Juguran Budaya adalah sebuah acara budaya tahunan yang mempertemukan tokoh-tokoh kerajaan dan kesultanan Nusantara. Tahun ini, acara ini mengusung tema Wonosobo Renaisans dan bertujuan untuk mempromosikan kekayaan budaya serta mendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Wonosobo". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update