Notification

×

Iklan

Iklan

Karya Bakti Koramil Cepu di Situs Mbah Mayrah Sorogo Kelurahan Ngelo

Rabu, 02 Oktober 2024 | 12.36 WIB Last Updated 2024-10-02T05:36:57Z


Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- Karya Bakti Koramil Cepu di Situs Mbah Mayrah Sorogo Kelurahan Ngelo dalam rangka HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 dilaksanakan pada bulan September 2024, dan disampaikan ke media pada 1/10/2024.


Danramil Cepu, Kapten Surana, melalui pesan whatsapp menyampaikan, "Tujuan Ziarah ataupun Karya Bakti di situs Mbah Mayrah Sorogo Kelurahan Ngelo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, dalam rangka HUT TNI ke-79 Tahun 2024 ini, sebagai wujud kepedulian keberadaan Situs/Makam para keluarga pejuang zaman dulu yang berada di wilayah Kecamatan Cepu, yaitu Situs Mbah Mayrah.

Juga menambah jalinan silaturahmi antara Aparat Pemerintah ( Koramil, Kecamatan dan Polsek), juga bersama warga masyarakat, dan ormas di wilayah kecamatan Cepu, seperti ( Relawan, MTA, Rapi, PANI, dll ) serta anak-anak Saka Wira Kartika Ranting Koramil Cepu.

Selain itu, kami juga mengingatkan kepada kita semua, bahwa kita semua suatu saat nanti akan kembali kepada Yang Maha Kuasa, jadi berbuatlah yang terbaik, dan jangan berbuat tidak baik/dosa .

Sekaligus mendoakan para leluhur semua, dan mendapat berkah dengan usia yang ke-79, TNI semakin profesional, sejahtera, dan, semakin di cintai dan mencintai rakyat.

Tetap Semangat, jangan lupa Bahagia

Selain itu, Danramil Cepu juga menambahkan, "Alhamdulillah antusias luar biasa, kebersamaan kita semua, dan juga saya mengucapkan banyak terima kasih semua pihak yg telah mensupport baik tenaga, pikiran dan lain-lainnya , semiga semua itu diberikan ganti oleh Allah SWT dengan kesehatan dan rejeki yang barokah, Aamiin". Ungkapnya.

Tampak juga Persit (Persatuan Istri TNI) Ikut serta dalam rombongan ziarah ke Makam Mbah Mayrah/Ratu Ayu Mirah/Raden Dewi Maerah Binti Arya Penangsang Bin Pangeran Surowiyoto Bin Sultan Fattah Bin Prabu Brawijaya Kertabumi V Majapahit, menurut Kitab Al Fatawi Jayakarta.
×
Berita Terbaru Update