Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Sehat dan Sepeda Sehat HUT TNI Ke-79 di Pasar Krempyeng Karangboyo

Minggu, 13 Oktober 2024 | 18.34 WIB Last Updated 2024-10-13T11:56:27Z


Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- Jalan sehat dan sepeda sehat yang diselenggarakan Koramil Cepu Kodim 0721/Blora. Berlokasi di Pasar Krempyeng Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, pada 13/10/2024.

Antusias warga sangat luar biasa, terik mataharipun tidak jadi suatu penghalang bagi peserta jalan sehat maupun sepeda sehat.

"Alhamdulillah untuk kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Koramil 05 Cepu Kodim 0721/Blora sangat luar biasa.

Kita lihat kebersamaan atau menyambung dengan rakyat. Kita lihat kebersamaan dari lapisan semua masyarakat hadir disini, semua ingin bersama-sama untuk merayakan ulang tahun TNI.

Harapan kami kedepan TNI lebih menempatkan diri dengan masyarakat sehingga terus di cintai masyarakat. Dan intinya kita selalu siap untuk membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat itu tujuan kami kedepan. Ungkap Mayor Infantri, Bani Kepala Staff 0721 Blora.

"Hari ini Dandim 0721 Blora dengan koramil Cepu melakukan jalan sehat dan sepeda sehat. Alhamdulillah acara lancar dan sukses. Ini menunjukan bahwa TNI selalu bersinergi manunggal dengan kita, terutama untuk Pemkab kabupaten Blora. TNI Blora ini selalu mendukung kita dalam beberapa program yang sangat luar biasa dan sukses". Ucap Plt Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati.

"HUT TNI yang ke-79, menjadikan TNI Prima bisa bersinergitas dengan seluruh instansi, dan sektor-sektor, beberapa hal ini di masyarakat, kemudian TNI akan selalu di hati masyarakat, untuk bergerak bersama memajukan kondisi-kondisi di lingkungan sekitar, terutama khususnya Kecamatan Cepu". Jelas Camat Cepu, Hj. Endah Ekawati. S.S.O.S M.SI

"Sebagai Lurah Karangboyo, saya  mengucapkan terima kasih, karena Kelurahan Karangboyo dipercaya untuk menjadi lokasi perayaan HUT TNI ke-79 tahun. Saya bangga dan mensuport untuk acara hari ini, dan terima kasih untuk para donatur yang lainnya, juga terima kasih untuk Danramil Cepu, yang sudah mempercayakan Kelurahan Karangboyo, sebagai lokasi perayaan hari ini.

Dan juga senang sekali dari berbagai kota, peserta jalan sehat dan sepeda sehat hadir di kelurahan karangboyo, untuk ikut memeriahkan bersama-sama". Ungkap Lurah Karangboyo, Kartini

Acara masih berlangsung, saat berita ini diturunkan.
×
Berita Terbaru Update