Notification

×

Iklan

Iklan

Arseno Divana, Ramaikan Panggung Kehormatan HUT TNI Ke-79 di Expo Cepu 2024

Minggu, 13 Oktober 2024 | 23.35 WIB Last Updated 2024-10-13T16:35:28Z


Laporan Redaksi 

Blora,- Arseno Divana, yang masih duduk di Kelas VIII SMP Negeri 5 Cepu, turut serta meramaikan panggung kehormatan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 di Lapangan Ronggolawe Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah pada 13/10.

Ibunda Arseno Divana, saat berada diatas panggung, kepada media mengatakan, "Alhamdulillah, Arseno bisa ikut meriahkan panggung kehormatan di Expo Cepu 2024 ini, satu cita citanya sejak SD yaitu bisa satu panggung dengan Farel.

Selain itu, "Areseno sudah mulai aktif dipanggung sejak kelas 3 SD saat itu, saat masih kelas 3 di SD Negeri 3 Cepu, Areseno sudah berlatih seni, hingga saat ini saya coba untuk terus menyalurkan bakatnya, dan kali ini saya merasa senang sekali bisa ikut pentas di Expo Cepu". Ungkapnya.

Sedangkan dari Grup Musik Divana yang ikut pentas dimalam itu, ada Whinka Nova, Les Menthek, Seno, Aji Korg, Iwan sebagai MC, dan artis muda yang sedang mulai terkenal dari Kota Cepu, Areseno Divana, pentas Divana Music di Lapangan Ronggolawe Cepu, dari jam 20.00-22.00.

Menurut pimpinan Grup Musik Divana Aji, kepada media mengatakan, "Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada media, yang telah meliput kami, dan Alhamdulillah malam ini kami kedatangan tamu, Mas Seno, yang dari penampilan tadi suaranya mantap, semoga Mas Seno kedepannya lebih bagus, dan bisa ikut seleksi di televisi Indonesia, Divana Music selalu mendukungnya". Ucapnya.

Sedangkan menurut Ayahanda Areseno, Iwan, yang merupakan MC senior di Kota Cepu, menambahkan, "Mudah mudahan dengan memakai nama Areseno Divana, karirnya di dunia musik semakin sukses". Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update