Notification

×

Iklan

Iklan

Arief Rohman Hadiri Hari Santri di Tuk Buntung Cepu

Senin, 21 Oktober 2024 | 17.51 WIB Last Updated 2024-10-21T10:51:25Z


Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- Pagi ini Arief Rohman bersama dengan Sri Setyorini menghadiri Hari Santri Nasional 2024, dan Harlah Muslimat NU Ke-78, Minggu 20-10-2024.

Kegiatan tersebut di selenggarakan MWC NU Cepu dan seluruh Banom NU Cepu, Saat dikonfirmasi media mengatakan, "Luar biasa hari ini, tentunya kami juga mengucapkan hari santri dan harlah muslimat, semoga selalu bisa memberikan dukungan yang ada di Cepu". Ungkapnya.

Selain itu, Ketua Panitia, Sugeng, saat dikonfirmasi media mengatakan, "Kita adakan hari santri nasional kecamatan Cepu, ini sekaligus dalam rangka harlah muslimat yang ke-78.

Dirangkai nanti dengan pelantikan ranting NU Se-Kecamatan Cepu, juga MWC NU cepu.

Insya Alloh dihadiri sekitar 8500 warga NU, yang antusias sekali dalam melaksanakan kegiatan hari ini, dan dimeriahkan dengan Sholawatan.

Jadi ini pertama kali kita bikin mode biasanya jalan sehat dengan dangdutan, nah ini jalan sehat dengan sholawatan.

Semoga acara kali ini bisa membawa manfaat semangat bagi warga NU khususnya ibu-ibu muslimat, fatayat dalam ikut membangun peradaban di Indonesia, untuk menciptakan kader-kader dan generasi yang berkwalitas bagi bangsa dan negara Indonesia, disamping itu, jalan sehat ini berhadiah utama 1 tiket umroh". Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update