Notification

×

Iklan

Iklan

The Biggest Vape Event In Asia 2024, Masih Berlangsung

Minggu, 29 September 2024 | 00.31 WIB Last Updated 2024-09-28T17:31:22Z



Jurnalis : Sekti Achruni

Jakarta, The Biggest Vape Event In Asia 2024, masih berlangsung, dan Menangkan 2 Motor Honda dari Vapezoo & HexOhm di Vapefair 2024 pada 28-29/9.


Melalui pesan panitia Vapefair 2024, yang menuliskan, "
Yo, jangan sampai ketinggalan! Menangkan 2 motor Honda Genio dari Vapezoo & HexOhm, khusus buat pengunjung Vapefair 2024!

Caranya gampang, cukup datang ke Vapefair dan follow akun berikut:
@vapefair.id
@vapezoo_official
@hexohm
@hyperzoo.official

Dapatkan tiketmu sekarang di bit.ly/VF24-PreSaleTicket 🎟️

Pemenang diumumkan pada 28 dan 29 September 2024." Tulisnya melalui pesan whatsapp pada 27/9/2024.


Pantauan langsung media di lokasi berlangsungnya acara, terlihat sangat meriah, seperti yang dikatakan Suryono, dari media massa on line paninews.com mengatakan, "Sangat mudah persyaratan untuk mendapatkan hadiah diacara tersebut, tapi yaitu, kita harus mempunyai akun Instagram untuk dapat mendaftar dalam permainan setiap stand yang ada, ada kesan tersendiri, ketika masuk kedalam stand vapor yang bernama Innokin, karena setelah mengikuti akun Instagramnya, ada permainan mewarnai gambar yang sudah disediakan pemilik stand, setelah selesai langsung mendapat hadiah sesuai warna yang digunakan.


Setelah itu, ada juga stand yang memberikan hadiah langsung untuk 100 orang yang mengantri, yaitu dari stand Justfog, cukup antri, kemudian mengikuti akun Instagram dan isi daftar pengunjung, langsung deh dapat hadiah.


Masih ada lagi, yaitu dari stand Lost Vape, cukup foto dengan memegang produk Lost Vape, kemudian mengikuti akun Instagram dan mengunggah foto tersebut di akun Instagram kita, langsung mendapat hadiah, di stand ini berbeda dengan stand yang lainnya, hadiah kita ditawarkan ada beberapa yang bisa kita pilih, seperti topi, kaos dan produk lainnya, tetapi saya memilih hadiah kaos, itupun ada dua pilihan, kaos berwarna hitam atau putih, dan saya memilih kaos berwarna putih." Ungkapnya.

Seperti terlihat dari iklan yang sudah beredar, bahwa The Biggest Vape Event In Asia berlangsung dari tanggal 28 sampai 29 bulan September 2024, di Jakarta Convention Center (JCC)
×
Berita Terbaru Update