Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Koordinasi Lintas Sektor Pelayanan Pencatatan Sipil Blora

Rabu, 11 September 2024 | 16.04 WIB Last Updated 2024-09-11T09:04:10Z


Jurnalis : Suparmin 

Blora, PANI News.- Rapat Koordinasi Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Blora di Mega Bintang Sweet Hotel Cepu, pada10-9-2024.

"Saya dari Dindukcapil Kabupaten Blora mohon ijin mewakili kepala dinas untuk memberikan informasi terkait kegiatan ini. Jadi hari ini ada kegiatan rapat koordinasi lintas sektor khususnya di bidang pelayanan pencatatan sipil dengan audiennya adalah dari teman-teman kepala desa, kepala kelurahan dan dari perwakilan rumah sakit blora dan cepu.

Jadi kegiatan hari ini itu bertujuan selain untuk memberikan informasi juga untuk dan pemahaman yang benar. Terkait dengan pelayanan pencatatan sipil yang menjadi tugas pokok fungsi kami.

Dindukcapil Kabupaten Blora juga dalam rangka untuk menyamakan sudut pandang persepsi yang sama terhadap proses penyelesaian pelayanan adminduk khususnya pelayanan sipil. Biar nanti pemberian pelayanan dimasyarakat itu bisa berjalan dengan lancar.

Untuk kedepan harapan kami kegiatan semacam ini rencana akan kami selalu lakukan. Di tahun 2025 karena memang kami lihat kegiatan ini itu sangat penting. Khususnya ketika ada regulasi-regulasi baru terhadap adminduk khususnya pelayanan perangkat teman-teman operator teman-teman kepala desa kepala kelurahan kami lakukan." Menurut Kristiawan Sri Hadi,S.H
×
Berita Terbaru Update