Notification

×

Iklan

Iklan

Prince M Ramzi WK : Saya Siap Hadirkan Raja/Sultan/Ratu/Kerabat DiRaja Eropa di Haul Agung Jayakarta 2025

Selasa, 17 September 2024 | 13.16 WIB Last Updated 2024-09-17T06:16:08Z


Jurnalis : Sekti Achruni 

Jakarta, PANI News.- Ungkapan langsung dari Prince Mohammad Ramzi Wijaya Kusumah, yang siap hadirkan Raja/Ratu/Sultan/Kerabat DiRaja dari Eropa di Haul Agung Jayakarta 2025 pada 17/9/2024.

Setelah melihat langsung beberapa rangkaian dalam Haul Agung Jayakarta 2024, seperti Kirab Pusaka Pangeran Ratu Jayakarta, Pentas Budaya, Santunan Anak Yatim/Piatu serta Gala Dinner Raja/Sultan Nusantara, di Taman Fatahillah Kota Tua Jakarta pada pagi sampai siang hari, dimulai dari tanggal 15-16/9/2024, yang ditutup dengan acara Gala Dinner Raja dan Sultan Nusantara di Ballroom Hotel Balairung Matraman (16/9), jam 19.00-23.00, kesan mendalam terlihat dari komentar salah satu tamu kehormatan yang datang dari Manchester Inggris.

Prince Mohammad Ramzi Wijaya Kusumah Bin Ibrahim, yang tinggal di Manchester United, saat dikonfirmasi media mengatakan, "Syukur Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar, dan saya mewakili sebagai putra putra raja, yang datang dari Manchester Inggris, dengan mendapat undangan secara resmi dari panitia, dan saya berjanji kepada panitia, di Haul Agung Jayakarta 2025, Insya Allah dari kawasan Eropa akan melibatkan diri bergabung sebagai panitia dan menghadirkan Raja/Ratu/Sultan/Keluarga DiRaja dari Eropa.

Sebagaimana harapan saya, untuk Jayakarta membawa lebih jauh lagi, bukan hanya untuk lokal, Nusantara tetapi lebih ke dunia luar, supaya mereka mendapat pengalaman, apa yang berlaku hari ini, merupakan momen yang bersejarah bagi Raja dan Sultan Nusantara". Ungkapnya.

Selain itu, juga menyampaikan konsep yang akan dijalankan dalam waktu dekat dengan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta, yaitu mewujudkan desa wisata di Kota Jakarta, yang dimana nantinya Raja/Sultan/Ratu/Kerabat DiRaja akan menginap disitu juga, pengembangan UMKM masyarakat sekitar, serta kolaborasi dengan pemerintah untuk mewujudkan ikut melestarikan kebudayaan menjadi tujuan pariwisata". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update