Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Blora Ajak Ulama Ciptakan Situasi Adem dan Sejuk Jelang Pilkada 2024

Minggu, 08 September 2024 | 11.14 WIB Last Updated 2024-09-08T04:14:31Z


Jurnalis : Suparmin 

Blora, PANI News.- Polres Blora Polda Jawa Tengah menggandeng seluruh elemen masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang adem dan sejuk jelang Pilkada 2024.
Salah satunya dengan menggandeng para ulama yang ada di wilayah kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Wawan Andi Susanto, SH, SIK, MH mengundang para Ulama yang ada di kabupaten Blora guna menjalin silaturahmi dan kemitraan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Silaturahmi antara Kapolres Blora dengan para Ulama dilaksanakan diruang lobi Polres Blora yang dihadiri oleh Wakapolres beserta Para Pejabat Utama Polres Blora.

Beberapa ulama yang hadir meliputi Kiai Niam pimpinan Pondok Pesantren Al Islam dari Kecamatan Jiken, Kiai Nyamat pimpinan Pondok Pesantren Walisongo kecamatan Banjarejo, Kiai Nur kholis pimpinan Pondok Pesantren Banjarejo, Kiai Mustain pimpinan pondok pesantren tambak sumber kecamatan Kradenan, Kiai Hasbulloh pimpinan pondok pesantren dari kecamatan Cepu, dan Kiai Ridwan Pimpinan Ponpes Kedung satrian kecamatan Ngawen serta Kiai Mufid ulama Dari desa Purworejo Kecamatan Blora.

Adapun silahturohmi Kapolres dengan para Ulama bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat khususnya para tokoh agama yang ada di kabupaten Blora dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas menjelang pemilukada tahun 2024.

"Menjaga dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dan tokoh agama di wilayah kabupaten Blora, " ucap Kapolres Blora.

Kapolres berharap para tokoh agama, ulama dan semua elemen masyarakat Kabupaten Blora turut berperan serta menciptakan iklim yg sejuk dlm pelaksanaan pilkada 2024 di Kabupaten Blora.
×
Berita Terbaru Update