Notification

×

Iklan

Iklan

Pengawalan Khusus Ustadz H Abi Kholak di Panggung Kehormatan

Kamis, 19 September 2024 | 18.09 WIB Last Updated 2024-09-19T11:09:21Z


Jurnalis : Sekti Achruni 

Jakarta, PANI News.- Liputan khusus Pengawalan Khusus Ustadz H Abi Kholak Mertakusuma, saat membawakan Doa di acara Haul Agung Jayakarta 2024 pada (16/9).

Ustadz H Abi Kholak Mertakusuma, sangat terkejut ketika berada di Panggung kehormatan Haul Agung Jayakarta 2024, seperti penuturannya kepada media, "Sungguh saya sangat terkejut saat akan membawakan Doa sebagai penutup acara Haul Agung Jayakarta 2024, baru kali ini saya berada dipanggung membawakan Doa penutup dengan didampingi pengawal dari Laskar". Ungkapnya.

Sedangkan menurut Sekjen Lembaga Pemangku Adat Jayakarta, RB Suryono Mertakusuma menjelaskan, "Memang ini mungkin sedikit berbeda, karena mulai di Haul Agung Jayakarta 2024, atas Restu Sesepuh Pinisepuh Jayakarta, dan setiap Keluarga Besar Zuriah Pangeran Ratu Jayakarta IV, bila berada diatas panggung, atau akan ada acara kunjungan, wajib ada pengawalan khusus, karena di Keluarga Besar Zuriah Pangeran Ratu Jayakarta IV, saat ini sudah terbentuk organ organ dibawah naungan Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta, diantaranya, 1. Askar Jayakarta, 2. Srikandi Jayakarta, dan 3. Lembaga Bantuan Hukum Pentas Jayakarta.

Namun, saat kemarin di panggung kehormatan Haul Agung Jayakarta 2024, karena Askar dan Srikandi Jayakarta sedang mengawal Raja dan Sultan Nusantara, maka kami dibantu dari anggota Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Kesultanan Cirebon Jakarta Timur, sebanyak 2 orang untuk mengawal khusus Ustad H Abi Kholak Mertakusuma, yang merupakan Kakanda dari Pangeran Ratu Jayakarta IX, Ratu Bagus Abi Munawir Al Madani Mertakusuma". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update