Notification

×

Iklan

Iklan

PANI Banyumas Turut Serta Karnaval Sukseskan Pilkada Tahun 2024

Minggu, 08 September 2024 | 11.26 WIB Last Updated 2024-09-08T04:26:19Z


Jurnalis: Sabar Santoso 

Banyumas, PANI News - PANI (Pasukan Adat Nusantara Indonesia) merupakan salah satu ormas yang ada di kabupaten Banyumas turut serta dalam karnaval, kata SRI SUYATI sekretaris DPD ll Kabupaten Banyumas .

Pemerintah Kabupaten Banyumas mengadakan karnaval , pada kesempatan tahun ini karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 dan sosialisasi mensukseskan pilkada serentak . Ormas di Banyumas bergabung dalam Forum Banyumas eling adalah sebuah perkumpulan ormas ormas se kabupaten Banyumas bergabung menjadi satu kata kabid kesbangpol Iwan Yulianto.

Acara karnaval dilaksanakan pada hari Sabtu 7/9/2024 mengambil star di jalan Soekarno Hatta area wisata menara pandang Purwokerto kabupaten Banyumas

Kabid Iwan menyampaikan Forum Banyumas Eling di motori dan prakarsai oleh kesbangpolinmas kabupaten Banyumas hadir unsur dari ormas ormas yang ada di kabupaten Banyumas . Pani , Bunda milineal , laskar merah putih , pemuda Pancasila ,GRIB, Banser ,kokam, LSM Harimau , PSH dan ormas lainnya yang tidak disebut namanya tercatat di kesbangpolinmas Karnaval Strat jam 14,00 wib muter kota Purwokerto finis di jl Soekarno Hatta lagi ungkapnya

Sekretaris PANI menyampaikan. Pada awak media
Dalam karnaval hadir juga ORMAS BUNDA MILENIAL sebagai kordinator di Banyumas bunda Yulia yang menampilkan bunda bunda cantik dengan memakai seragam kebanyakan khas banyumasan dengan selendang merah melambangkan ibu yang pemberani dalam menghadapi tantangan jaman kata Sri Suyati yang juga sebagai anggota Bunda milenial

Bunda Yulia mengkordinir anggotanya dengan di rias sendiri saya merasa puas dengan semangat bunda milenial untuk tampil di karnaval .semoga dalam acara karnaval di beri kekuatan dan kesehatan serta keselamatan . tegasnya .

Semua peserta karnaval sebelum finis untuk memberikan salam hormat di panggung kehormatan yang hadir Pj bupati dan para pejabat pemkab dan kepala dinas kabupaten Banyumas .

Peserta karnaval setelah memasuki finis langsung membubarkan diri masing masing. acara berakhir sampai jam 17 .30 wib .dengan ketentuan juara 1 dari kecamatan Kalibagor dengan nilai 114 dan juara 2 dinas pendidikan kabupaten Banyumas dengan nilai 112.
×
Berita Terbaru Update