Notification

×

Iklan

Iklan

Kenangan Panglima Srikandi Jayakarta Bersama Panglima TNI di HUT NKRI

Kamis, 12 September 2024 | 17.12 WIB Last Updated 2024-09-12T10:12:28Z


Jurnalis : Sekti Achruni

Jakarta, PANI News.- Kisah cerita kenangan Panglima Srikandi Jayakarta, Iriana Sastranegara, saat foto Bersama Panglima TNI Periode Tahun 2017-2021 dan Istri saat HUT NKRI Tahun 2023, diutarakan pada 12/9/2024.

Iriana, sapaan akrab Panglima Srikandi Jayakarta, yang merupakan organisasi adat dibawah naungan Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta, mengatakan melalui pesan whatsapp kepada redaksi, "Saya sangat bersyukur sekali saat menghadiri HUT NKRI Tahun 2023, bagaimana tidak, belum lama bergabung ke Lembaga Pemangku Adat Jayakarta, dan mendapat kepercayaan menjadi Panglima Srikandi Jayakarta, saat mendapat undangan ikut upacara, berkesempatan ditunjuk langsung oleh presiden Joko Widodo saat itu.

Padahal saya datang berempat, dan semuanya juga memakai baju adat, tetapi kenapa hanya saya yang dipilih masuk oleh bapak presiden, selain itu, saat saya didalam Istana juga bertemu Panglima TNI saat itu, dan langsung bersedia foto dengan saya, jelas saya sangat senang sekali, dan saya yakin ini adalah karomah atau berkah saya bergabung dan mendapat kepercayaan dari Lembaga Pemangku Adat Jayakarta.

Memang saat ini saya belum bisa berbuat banyak untuk Lembaga Adat Jayakarta, tetapi saat bertugas di Haul Agung Jayakarta 2024, saya siap akan menjalankan tugas mengawal Raja dan Sultan selama pelaksanaan yang sesuai jadwal tanggal 15-16 September 2024 di Kota Tua Jakarta". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update