Notification

×

Iklan

Iklan

Juguran Budaya Wonosobo 2024, Siap Hadirkan Raja/Sultan Nusantara

Senin, 30 September 2024 | 22.14 WIB Last Updated 2024-09-30T15:14:39Z


Jurnalis: B. Slamet 

Wonosobo, Liputan langsung Audiensi Panitia Juguran Budaya Wonosobo 2024, Siap Hadirkan Raja/Sultan Nusantara, dengan Pj Bupati, sukses dilaksanakan pada 30/9/2024.

Ketua Pelaksana, Khaerul Uman, kepada media melalui pesan whatsapp mengatakan, "Tadi acara acara audiensi sempat diundur karna Kantor Wakil Bupati/Pj. Bupati Kerawuhan tamu dari Gus Yusuf, Magelang sejak semalam dan Pak Lutfi - Amien (Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng) akan datang.

Dari jadwal 07.00 WIB diundur sampai 09.00 WIB karna beliau Pj. Bupati kecapean, karena harus menemani sejak semalam.

Hasil Audiensi dengan Pj Bupati Wonosobo (Drs. H. Muhammad Albar, MM) yang sekaligus Wakil Bupati Wonosobo, bahwa perwakilan dari WCCN ada Ketua Khaerul Umam dan dua Penasehat WCCN Gus Jaelani dan Gus Chusni Machbub.

Pj Bupati sangat mendukung digelarnya acara ini dan dapat berharap menjadi salah satu event Skala Nasional di Kabupaten Wonosobo, dimana saat pelaksanaan nanti, semua mata melihat dan menyaksikan Budaya di Kabupaten Wonosobo mulai berkembang lagi.

Dan beliau, dalam waktu dekat akan mengerahkan suluruh jaringan pemerintahan, dan stakeholder di Kabupaten Wonosobo, untuk berkolaborasi". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update