Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Sehat Sore Bareng ABDI, Masyarakat Inginkan Perubahan

Senin, 30 September 2024 | 06.52 WIB Last Updated 2024-09-29T23:52:40Z


Jurnalis : Suparmin

Blora, PANI News.- Jalan sehat sore yang dilaksanakan di lapangan Dukuh Delok, Desa Pojok Watu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, masyarakat sampaikan ingin perubahan, pada 29/9/2024.

Ribuan warga yang telah mengikuti jalan santai sore, yang diadakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora ABDI/ Abu Nafi dan Andika Andikrishna.

Selain Masyarakat, hadir Juga Yang Yang saat ini jadi orang nomor 1 di Blora, Tri Yuli Setyowati dan anggota Wakil Rakyat di Kabupaten Blora, H.Dasum dari PAC PDI Perjuangan.

"Alhamdulillah kegiatan ini yang sudah dilaksanakan di 16 Kecamatan Sekabupaten Blora, dan yang terakhir di Kecamatan Sambong Kabupaten Blora.

Dan saya amati untuk antusias warga masyarakat sangat luar biasa, 
Kami ucapkan terima kasih warga masyarakat blora yang telah bersama-sama olah raga jalan sehat dan senam bersama saya.

Masyarakat banyak yang menyampaikan langsung, bahwa betul-betul menghendaki perubahan.

Perubahan terbaik tetutama penataan jalan-jalan di Kabupaten Klora, juga Penataan Demokrasi tidak ada yang namanya jual beli jabatan.

Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat Kabupaten Klora, 16 kecamatan atas terselegaranya kegiatan PAC PDI Perjuangan ini yang terlaksana dengan baik." Ungkap H.Abu Nafi.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut,  Seni Barongan setempat juga turut dihadirkan dalam rangka menyambut  perjalanan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora pada tahun 2024, 


Mbah Abu, juga menambahkan, "Dan kami kedepannya siap memajukan Kearifan Lokal Setempat, seperti seni budaya yang masih ada, dan saat ini kami mengajak Seni Barongan untuk menyambut peserta jalan sehat sorevya g baru datang". Tambahnya.



×
Berita Terbaru Update