Notification

×

Iklan

Iklan

Edy Wuryanto Ajak Andika Perkasa Jajan Bebek Goreng di Alun Alun

Senin, 09 September 2024 | 05.52 WIB Last Updated 2024-09-08T22:52:23Z


Jurnalis : Agus Sudarto

Grobogan, PANI News.- Edy Wuryanto Ajak Andika Perkasa Jajan Bebek Goreng di Alun Alun pada 8/9/2024

Akhir pekan ini, Calon Gubernur Jawa Tengah Andika Perkasa sambangi warga dan kader PDI Perjuangan. Kali ini Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan menjadi sasaran. Sebagai Legislator DPR RI yang berasal dari Dapil Jawa Tengah III, Edy Wuryanto turut mendampingi.

Sabtu dan Minggu seluruh kader PDI Perjuangan dari Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan berkumpul. Seluruh Kader Banteng punya tugas untuk memenangkan Andika Perkasa sebagai gubernur Jawa Tengah. “Karena di sini kandang banteng, kami yakin akan menang telak,” kata Politisi PDI Perjuangan Edy Wuryanto.

Kesolidan kader dan masyarakat sudah terbukti sejak pemilu lalu. Slogan Banteng Balik Kandang jadi penyemangat kader di Pati, Rembang, Blora, maupun Grobogan. “Kami terus melakukan konsolidasi dan turun ke akar rumput guna membantu kemenangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi,” ucap Edy.

Usai konsolidasi, Edy mengajak Andika bersafari. Kali ini sembari makan bebek dan ayam goreng di sebuah warung kaki lima di Alun-Alun Grobogan. Kebetulan keduanya senang makan bebek dan ayam goreng. “Waktu saya tanya Pak Andika apa makanan kesukaannya, kok sama dengan saya. Kebetulan ada warung favorit di Alun-Alun Grobogan,” ucapnya.

Tidak hanya makan-makan, kegiatan ini dijadikan untuk berbagi informasi bagaimana karakter dan kebutuhan warga. Edy mengapresiasi keinginan Andika yang ingin mengetahui kondisi warga. Sebagai pendatang baru di Jawa Tengah, Andika terlihat serius ingin dekat dengan warga. ”Sehingga di warung tenda itu tidak hanya menikmati makanan yang lezat tapi sekaligus memetakan kondisi warga dan sekiranya program apa yang sesuai kebutuhan masyarakat,” ucap Anggota Komisi IX DPR RI itu.

Tidak hanya itu, Edy salut karena kehadiran Andika selalu didampingi istrinya. Diah Erwiany Trisnamurti atau yang akrab disapa Hetty ini tidak pernah lepas dari Andika. Menurut Edy, kemesraan Andika dan Hetty ini tidak lepas dari cara mantan panglima TNI itu menghormati istrinya.

“Saya semakin yakin urusan erat hubungannya dengan perempuan seperti stunting atau penurunan angka kematian ibu, akan selesai di tangan Pak Andika,” kata Edy. Sebagai prajurit TNI hingga akhirnya menjadi panglima, Andika tidak pernah meninggalkan istrinya. Artinya, meski melejit secara karir tapi istri dan keluarganya tidak pernah ditinggalkan. Inilah yang membuat Edy yakin dengan kepiawaian Andika ketika dihadapkan pada isu yang berkaitan dengan perempuan.
×
Berita Terbaru Update