Notification

×

Iklan

Iklan

Adv. Donald RO Pardosi, SH Pendamping Haul Agung Jayakarta 2024

Jumat, 13 September 2024 | 21.57 WIB Last Updated 2024-09-13T18:33:09Z


Jurnalis : Sekti Achruni 

Jakarta, PANI News.- Advokat Donald RO Pardosi SH, Pendamping Hukum Haul Agung Jayakarta 2024, menurut Ketua Umum Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta/Pangeran Ratu Jayakarta IX, RB Abi Munawir Al Madani Mertakusuma pada 13/9/2024.

Kepada media, RB Abi Munawir Al Madani Mertakusuma mengatakan, "Untuk pelaksanaan Haul Agung Jayakarta 2024, yang akan berlangsung pada tanggal 15-16 September 2024, tentang seluruh kegiatan, dibidang hukum, kami serahkan kepada Advokat Donald RO Pardosi SH.

Salah satu tugas yang saya amanahkan adalah tentang izin keramaian, dari mulai rekomendasi di tingkat Polsek, sampai ketingkat Polres, semua beliau yang mengurus, dibantu dengan anggota dari LBH Penta Jayakarta.

Alhamdulillah, kabar terakhir untuk izin keramaian, yang dari Polresta Jakarta Barat, sudah selesai, dari laporan langsung kepada saya melalui pesan whatsappnya, untuk kegiatan terus dilanjutkan, tetapi dengan taat terhadap aturan setempat, baik yang berada di hotel Mercure Batavia, saat kirab, maupun saat di sekitar museum Fatahillah Jakarta". Ungkapnya.

Seperti diketahui, dari kabar yang sudah beredar, bahwa Pemangku Adat Jayakarta, pada tanggal 15-16/9/2024, akan melaksanakan dan menghadirkan Raja dan Sultan Nusantara, serta dari kabar yang disampaikan RB Abi Munawir Al Madani Mertakusuma, sudah terkonfirmasi sekitar 100 Raja dan Sultan Nusantara yang akan hadir diacara tersebut.
×
Berita Terbaru Update