Notification

×

Iklan

Iklan

Semarak Kemerdekaan HUT RI Ke-79 Desa Getas

Kamis, 29 Agustus 2024 | 12.11 WIB Last Updated 2024-08-29T05:12:00Z


Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- "Semarak dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun di Desa Getas, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, minggu 18-8-2024.

Kegiatan ini terselenggara kerja sama dengan karang taruna dan pemerintahan Desa Getas, Juga dari teman-tenan karang taruna tunas duta.

Besarnya hadiah ini terselenggara itu kita tidak menarik warga, tetapi inisiatif dari pemerintahan desa bekerjasama dengan teman-teman karang taruna. Hadiah utama sepeda motor matic, hadiah kedua mesin cuci dua pintu, hadiah ketiga tv digital 14" juga ada berbagai macam hadiah hiburan kipas angi, payung, setrika dan lainnya.

"Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih meriah dan dengan hadiah lebih besar.

Untuk makan minum support owner dari minimarket di desa kami yaitu citos. Untuk mas Zamroni kemarin untuk membantu kami dengan logistiknya.

Terselenggaranya kegiatan ini atas support dari mas Zamroni pemilik mini market citos yang ada di Desa Getas, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Harapannya tahun depan bisa terselenggara lagi dan tidak hanya jalan sehat. Karena warga banyak yang minta untuk kegiatan katnaval di desanya. Dan kami tahun depan mudah-mudahan bisa terselenggaranya karnaval. Pungkasnya Kades Getas Sugito
×
Berita Terbaru Update