Notification

×

Iklan

Iklan

Penyampaian Visi Misi Mbah Abu Untuk Kabupaten Blora

Rabu, 28 Agustus 2024 | 20.26 WIB Last Updated 2024-08-28T13:26:51Z


Jurnalis : Suparmin

Blora, PANI News.- Penyampaian visi misi Mbah Abu di KPU Blora pada 28/8/2024.

Pantauan langsung tim media, dalam pendaftarannya di KPU, keduanya mengendarai delman ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora. Pasangan Abu Nafi dan Andika Adikrishna Gunarjo datang ke KPU Blora dengan diiringi ratusan pendukung, hingga simpatisan PDIP dan PPP. Bahkan, kesenian barongan Blora juga turut menyemarakkan pendaftaran pasangan Abu Nafi-Andika.

Keduanya tiba di Kantor KPU Blora sekira pukul 11.15 WIB, langsung disambut oleh jajaran komisioner KPU Kabupaten Blora. Pasangan Abu Nafi-Andika menjadi yang pertama mendaftar ke KPU Blora.

Abu Nafi datang bersama sang istri mengendarai delman dengan posisi paling depan. Kemudian diikuti Andika dengan menaiki delman juga bersama pasangannya. Mereka tampak menyapa dan menyalami pendukung yang hadir dalam pendaftaran.

Mbah Abu, sapaan akrabnya, mengatakan visi misinya bertujuan untuk kepentingan rakyat. Dia tidak menyampaikan secara rinci karena akan disampaikan detail ketika debat paslon.

"Tetapi saya katakan saya berada di sini hanya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Blora. Dan misi saya ke depan akan membangun Blora lebih baik, bukan hanya dari sisi fisik tetapi dari sisi kepegawaian dan lain sebagainya. Insyaallah saya akan memperjuangkan untuk jauh lebih baik dari yang sudah ada," jelas Mbah Abu.

Lebih lanjut, keduanya optimis akan memenangkan Pilkada Blora. Dengan segala kemampuan yang dimiliki dia yakin akan unggul.

Kalah menang berapa persen, kalau saya bicara khawatir itu sebuah kesombongan, tetapi saya dan Mas Andika yakin bahwa Insya Allah dan karena Ridha Allah saya dan Andika unggul akan menang.

Yang menyuarakan nanti rakyat, bukan saya yang menentukan tapi rakyat yang menentukan.

Mbah Abu mengatakan akan lebih banyak mendengarkan aspirasi masyarakat Blora. Akan ada 2 paslon, Abu Nafi-Andika Adikrishna Gunarjo dan paslon Bupati petahana Arief Rohman-Sri Setyorini. Abu yakin mampu mengalahkan petahana.

Kalau bicara takut sama siapa, maaf ya, saya hanya takut pada Allah, saya tidak takut apa-apa. Suara yang masuk ke saya itu luar biasa, tapi tidak ada ketakutan apapun kecuali kepada Allah. Dan saya yakin rida Allah menyertai saya. Merdeka.

Insya Allah semua sektor akan saya garap dengan baik, saya akan mendengarkan suara bawah, sekali lagi saya akan mendengarkan suara rakyat, saya membangun Blora bukan dari diri saya, tetapi dari masyarakat kabupaten Blora.

Insya Allah nanti saya akan turun dan mendengarkan suara suara masyarakat kabupaten Blora, mungkin sy lebih banyak berada di daerah mendengarkan keinginan masyarakat, sehingga jangan sampai Abu diuneke ora ngaadeg, jadi kalau saya berbicara ditengah masyarakat, apa keinginan masyarakat, apa keinginan rakyat, itu yang akan saya lakukan.

Terkait jual beli jabatan, sesuai janji saya pada istri saya sekaligus janji saya pada masyarakat kabupaten Blora, tidak akan ada hal seperti itu, kenapa saya berani seperti itu, karena rusaknya pemerintahan, ketika ada jual beli jabatan, artinya apa, pejabat yang dimutasi itu setiap hari berfikirnya, 'sesuk aku dimutasi neng Endi maneh Yo, belum sempat bekerja mutasi, akhirnya siapa yang dirugikan, yaitu masyarakat kabupaten Blora, ini harus kita hindari, sekali lagi, Abdi, saya hanya akan mengabdi untuk rakyat kabupaten Blora, saya wakafkan diri saya, dan pikiran saya.

Apalagi tentang Kebudayaan, seperti Wayang, Barongan, Tayub, Hadroh, dan lain lain, sehingga kesenian tidak ada yang terlewatkan, itu selama saya ada kegiatan mitra di DPRD Provinsi Jawa Tengah, Insya Allah kedepan tidak ada yang akan saya jadikan anak tiri, tapi semua ada, dan menjadi tanggung jawab kita semua, Merdeka". Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update