Notification

×

Iklan

Iklan

Perumahan Harga Di Bawah 200 Jutaan, Grand Tiara Cepu Solusinya

Rabu, 17 Juli 2024 | 17.47 WIB Last Updated 2024-07-17T10:47:56Z


Advertorial

Blora, PANI News.- Liputan Perumahan dengan harga di bawah 200 Jutaan, di Kantor Grand Tiara Cepu, pada 17/7/2024.

Developer Grand Tiara Cepu, Edi Susilo saat ditemui media mengatakan, "Ya benar, di Grand Tiara Cepu memang tidak sampai 200 Jutaan/Unit, kami hanya meneruskan management terdahulu, hanya saja jika, management yang dulu, hanya jual tanah kapling saja, sedangkan saat ini kami menjual tidak hanya tanahnya saja, melainkan sekaligus bangunan rumahnya.

Untuk persyaratannya juga sederhana, karena kita tanpa BI ceking, dan untuk lebih jelasnya bisa hubungi marketing kami, atau bisa langsung datang ke Kantor Pemasaran yang beralamat di Perumahan Mutiara RT 010 RW 017 Blok D 1 No 20 Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah". Ungkapnya.

Sementara itu, menurut salah satu marketing Perumahan Grand Tiara Cepu, Suryono mengatakan, "Tempatnya Bagus, dari warga sekitar yang pernah saya temui, juga mengatakan, tempatnya tidak rawan banjir, tapi memang, dari yang ada saat ini belum ada pembangunan, karena baru 1 Minggu pihak developer menerima aset tersebut, dan untuk pembangunan awal nanti setelah bulan suro/Muharam 2024 ini". Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update