Notification

×

Iklan

Iklan

Produk Camlok ikut Hadir di Festival Kali Gelis 2024

Selasa, 04 Juni 2024 | 09.35 WIB Last Updated 2024-06-04T02:35:34Z


Tim Liputan PANI News 

Kudus, PANI News.- Liputan langsung Festival Kretek Pulang Kerumah yang berlangsung di Kudus pada 1/6/2024.


Menurut salah satu sponsor dari produsen tembakau, Habibi AL, "Sepertinya untuk penyebaran pamlet akurang merata, dan hanya beberapa orang saja yang tahu, harapan saya untuk kedepannya lebih dipersiapkan penyebaran pamletnya, dan brosur brosur di media sosial maupun media cetak, untuk pemerintah saya harap selalu mendukung produk produk tembakau, dan event yang akan datang, sedangkan untuk petani tetap semangat terus, meskipun cuaca seperti sekarang ini.

Ada beberapa produk Camlok (Campuran Lokal) yang tersedia ditempat kami, diantaranya ada 3, 1.Tembakau, 2. Cengkeh Sanzibar dan 3. Cengkeh Sanzibar Rotari, untuk tembakau kurang lebih ada 45 jenis dibagi menjadi 4 kategori yakni Pabrikan, Top, New dan Flavour

Untuk tembakau harganya mulai dari 130k - 150k / kg, sedangkan untuk harga cengkeh mulai dari 2,5k - 95k / pcs

Jika ingin mendapatkan produk kami, bisa langsung datang ke toko, atau agen agen di setiap kota yang sudah tercatat di sistem Camlok Store, atau melalui media- media Marketplace, atau bisa langsung datang ke Madu Cendono Dawe Kudus, Ancer-ancer, dari BRI Dawe ke Utara sekitar 30 meteran, kiri jalan (Toko Tembakau Cendono), sekali lagi selamat dan sukses untuk panitia". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update