Notification

×

Iklan

Iklan

Kepiting Jimbaran Resto Seafood Khas Bali

Rabu, 05 Juni 2024 | 17.00 WIB Last Updated 2024-06-05T10:00:03Z


Jurnalis : Suparmin 

Blora, PANI News.- Liputan khusus kuliner Kepiting  Jimbaran Resto Seafood Khas Bali di Jl. Tuk Buntung Arah Stasiun Cepu yang berada di wilayah Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah pada 5/6/2024.


Suasana khas nuansa Bali begitu terasa, mulai dari tempat parkir kendaraan, pintu masuk sampai pelayannya pun menggunakan baju Adat Bali.






Selain itu, ruang pengunjung juga sangat lengkap, dengan bernamakan Majapahit Lounge, Mataram Lounge dan Pajang Lounge tertuliskan di area masuk ruang makan tersebut.

Ketua Pasukan Adat Nusantara Indonesia Provinsi Jawa Tengah saat berkunjung dan menikmati Kuliner khas Jimbaran Resto Seafood mengatakan, "Sangat bagus sekali tempatnya, ruangan makannya juga bersih dan rapih, begitu juga fasilitas musik instrument yang ada, dan juga sudah memakai fasilitas barcode untuk pembayarannya, saya juga apresiasi Pemilik Jimbaran Resto Seafood yang menggunakan nama Kerajaan untuk ruangannya, sangat jarang tempat kuliner yang menggunakan kearifan lokal daerah, sekali lagi sukses selalu untuk Jimbaran Resto Seafood". Ungkapnya.

Saat salah satu karyawan Jimbaran Resto Seafood yang memakai baju adat Bali, Hanalave atau yang biasa dipanggil Hana, kepada media mengatakan, "Saya bangga bekerja dengan menggunakan baju Adat Bali, dan jadi ingat dulu saat tamasya perpisahan sekolah yang tujuannya ke Bali, apalagi sekarang juga ada Barong Bali yang didatangkan langsung dari sana, pokoknya sama seperti di Bali jika masuk Jimbaran Resto Seafood". Ucapnya.

Lain lagi menurut Kevin rekan kerja Hanalave, yang mengatakan, "Menu unggulan Jimbaran Resto Seafood kami adalah Kepiting Jantan Saus Mentega, pokoknya mantap, satu porsi yang bisa dinikmati 3-4 orang cukup bayar Rp. 300.000 saja". Jelasnya.

Seperti diketahui, Jimbaran Resto Seafood buka mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 22.00 setiap harinya.
×
Berita Terbaru Update