Notification

×

Iklan

Iklan

Purnawiyata SMK Negeri Purwosari Bojonegoro 2024, di Mega Bintang Sweet Hotel

Sabtu, 04 Mei 2024 | 23.02 WIB Last Updated 2024-05-04T16:03:37Z


Jurnalis : Suparmin

Blora, PANI News.- Kegiatan diadakan di Mega Bintang Sweet Hotel pada 4/5/2024.

Menurut Kepala SMK Negeri Purwosari Bojonegoro, Fathur Rohim S. Pd M. Pd, "Tujuannya adalah pengembangan pada anak didik kita, jadi biar ada suasana baru.

Kita ada enam program karya yang kita unggulkan dari 483 siswa yang lulus hari ini atau calon alumni ini, karena pengumumannya tanggal 6 Mei 2024 Insya Allah lulus semua.

Jadi 483 siswa-siswi, memang sebagian besar sudah ada perusahaan yang sudah indent, termasuk anak-anak ada yang sudah bekerja juga.

Kemudian, di terima di negeri kemarin ada 13 siswa, hari ini ada yang tes juga, jadi kita mengupayakan itu dan rencana kita akan mengikuti perkembangan.

Harapannya adalah mudah-mudahan SMK Negeri Purwosari Bojonegoro semakin di depan lebih baik". Ungkapnya

Banyak karya Seni Budaya maupun drama, dalam kegitan itu juga dimeriahkan oleh Dagelan Komet CS, yang sangat penuh humoris dan membuat penonton serta tamu undangan tertawa.

Ungkapan terima kasih datang dari pihak Management Mega Bintang Sweet Hotel, kepada media, melalui Operasional Manager Majito, yang mengatakan, "Kami mewakili Management, Staf dan Karyawan Mega Bintang Sweet Hotel menyampaikan banya terima kasih kepada bapak Fathur Rohim, S. Pd M. Pd, selalu kepala sekolah, beserta seluruh bapak & Ibu, dan semua team panitia yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu, yang menggunakan Hotel kami setiap pelepasan siswa siswi nya.

Periode ini yg sangat luar biasa, karena beda dengan tahun tahun sebelumnya, kali ini ada pertunjukan seni tradisional yang sangat bagus dan meriah, di tambah siswa siswi yang punya bakat luar biasa. Kami yakin dan percaya, Negeri Purwosari Bojonegoro akan cepat mendapatkan pekerjaan.

Dan tentu nya hotel juga sangat membutuhkan skill anak anak SMK, kalau ada yang tertarik, kami dengan senang hati masih membuka lowongan pekerjaan untuk mekanik, jurusan listrik, elektronik, Front Office, House keeping, Security.

Semoga SMK Negeri Purwosari Bojonegoro, juga semakin maju dan sukses melahirkan tenaga tenaga Ahli di bidangnya.

Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada tim media yang luar biasa, juga hadir di hotel kami, salam dari Mega Bintang Sweet Hotel Balun Cepu". Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update