Notification

×

Iklan

Iklan

Perpisahan Siswa/i SMP N 4 Cepu di Mega Bintang Sweet Hotel

Rabu, 29 Mei 2024 | 17.29 WIB Last Updated 2024-05-29T10:29:42Z


Jurnalis : Suparmin 

Blora, PANI News.- Perpisahan SMP N 4 Cepu di Mega Bintang Sweet Hotel pada 28/5/2024.

Dihadiri oleh Forkopincam, Polsek Cepu, Danramil Cepu, Kepala Sekolah dan juga Orang Tua / Wali murid.

Kepala SMP N 4 Cepu, Moh. Ali Yusuf S. Pd, kepada media mengatakan, "Bapak Ibu Guru Kepala Sekolah SD/MI yang selalu mendukung ada di sekitar SMP N 4 Cepu. Yang selama ini menjadi penyuplay murid dari SMP N 4 Cepu. Istilahnya SD zonasi kita.

Intinya acara ini untuk siswa yang diutamakan juga orang tua siswa.

Sebenarnya ada 221 didik perpisahan di ajaran tahun 2023-2024. Namun ada 2 siswa dipanggil yang maha kuasa( meninggal ) karena kecelakan laka di bulan kemarin. Kini tinggal 219 didik untuk perpisahan di tahun ini.

Dalam kegiatan perpisahan SMP N 4 Cepu yang dilaksanakan di Mega Bintang Sweet Hotel Cepu. Ini semua dari dukungan semua pihak kerjasama dengan orang tua siswa.


Demi kelancaran dan memeriahkan acara perpisahan. Siswa-siswi kekas IX sebelumnya berlatih hingga puncak acara. Ada pengalungan samir dan sebagainya.

Untuk harapannya supaya anak-anak setelah kelulusan nanti. Agar bisa melanjutkan lagi ketingkat atas di SMA,SMK maupun yang sederajat. Pokoknya yang lebih penting tidak berhenti sekolah. Tidak menambah Anak Tidak Sekolah (ATS) di blora. SDM blora kini sudah tinggi semoga anak-anak kita SMP N 4 Cepu. Tetap bisa berlanjut meneruskan pendidikan mereka lebih tinggi". Ucapnya.
×
Berita Terbaru Update