Notification

×

Iklan

Iklan

Pelepasan Siswa/I SMK Muhammadiyah 2 Cepu di Mega Bintang Sweet Hotel

Kamis, 02 Mei 2024 | 19.45 WIB Last Updated 2024-05-02T12:46:31Z


Jurnalis : Suparmin 

Blora, PANI News.- Pelepasan Siswa i SMK Muhammadiyah 2 Cepu di Mega Bintang Sweet Hotel pada 2/5/2024.

Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, saat ditemui media mengatakan, "Alhamdulilllah kami menghadiri Undangan dari bapak Kepala SMK Muhammadiyah 2 Cepu, seperti tahun-tahun sebelumnya, saya sampaikan dimana anak-anak SMK Muhammadiyah 2 Cepu mempunyai anak-anak didik yang luar biasa.

Tadi sudah di sampaikan terdiri dari 28 anak yang siap untuk bekerja, SMK Muhammadiyah 2 Cepu ini sudah bekerja sama beberapa perusahaan, yang siap menampung anak-anak berkwalitas lebih, itu yang terpenting.

Insya Allah, SMK Muhammadiyah 2 Cepu, Ini sangat luar biasa". Ungkapnya.

Sedangkan, menurut Kepala SMK Muhammadiyah 2 Cepu, Zainal Arifin S. Ag, M.M, "Alhamdulillah acara Perpisahan/Pelepasan Siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 2 Cepu Di Mega Bintang Sweet Hotel berjalan lancar. Yang intinya kami ingin mengembalikan anak-anak, Alhamdulillah dalam perjalanan 3 tahun ini melalui proses yang panjang, perjalanan yang panjang, saat ini telah usai perpisahan kami, dan kami kembalikan amanah itu, dan mudah-mudahan anak kita yang baru saja mengikuti proses pelepasan ini, semoga bisa sukses, sukses untuk melanjutkan, sukses untuk wira usaha, sukses untuk masuk dunia industri dan dunia usaha.

Harapannya masyarakat Cepu dan sekitarnya bisa mempercayakan putra-putrinya untuk memperoleh pendidikan sekolah di kejuruan ini utamanya SMK Muhammadiyah 2 Cepu.

Karena Sekolah ini sudah mendapatkan kepercayaan luar biasa dari masyarakat. Dan Ilmunya yang luar biasa dan tentunya kami mengucapkan terima kasih banyak.

Kedepannya tetap mengandalkan, mempercayakan puta-putrinya sekolah di SMK Muhammadiyah 2 Cepu". Ucapnya.

Hendra Wibisono, salah satu peserta pelepasan, yang enggan menyebutkan asal kelasnya, mengatakan "Alhamdulillah dan luar biasa, karena selama ini kita bersama berbulan bulan, karena memang menunggu acara yang megah ini, acara pelepasan ini, kita akhirnya bisa bertemu lagi, kesannya ini hal yang indah, dan kapan kita bisa bertemu lagi dikemudian hari". Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update