Notification

×

Iklan

Iklan

Pelepasan Siswa Kelas IX SMP N I Cepu di Mega Bintang Sweet Hotel

Selasa, 28 Mei 2024 | 12.25 WIB Last Updated 2024-05-28T05:25:20Z


Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- Pelepasan kelas lX SMPN 1 Cepu diadakan di Mega Bintang Sweet Hotel Cepu pada 27/5/2024

Yang mana semua kegiatan ini dilaksanakan oleh paguyupan SMP N 1 Cepu. Jadi semua panitia dari Paguyupan SMP N 1 Cepu. Yang dihadiri oleh Forkopincam, Ibu Camat, Kapolsek cepu, Danramil diwakili, Anggota DPRD Blora, Kepala sekolah SD, Ketua komite, Tokoh masyarakat juga wali murid.

Alhamdulillah hari ini acaranya berjalan lancar dan sangat meriah. Jadi anak-anak luar biasa senang sekali.

Ada 156 peserta didik kelas IX yang telah lulus dan dilepas SMP N 1 Cepu hari ini di Mega Bintang Sweet Hotel Cepu.

SMP N 1 Cepu Sekolah penggerakan akademik berkarakter dan berprestasi harapannya nanti lulus semua dengan nilai yang maksimal.

Harapannya nanti setelah lulus dari SMP N 1 Cepu supaya bisa melanjutkan lagi yang lebih tinggi. Sesuai keinginannnya maupun spesifik dan bakatnya. Menurut Kepala SMP N 1 Cepu, Wiwik Sulistyowati. S,Pd.MA

Pertama mengapresiasi dan bagus ini dalam rangka pelepasan SMP N 1 Cepu. Bahwa SMP N 1 Cepu mempunyai itikad baik untuk melepas, bukan perpisahan.

Bahasa yang sangat setuju, pelepasan karena apapun nantinya ingat dengan SMP N 1 Cepu. Itu yang utama  namanya pelepasan. Kegiatan ini membuktikan sinergi antara orang tua siswa sekolah maupun bapak ibu guru juga forkopincam semua tamu yang telah diundang.

Bahwa SMP N 1 Cepu menunjukkan tidak kalah dengan SMP yang lain di Kecamatan Cepu.

Jadi awalnya, tempatnya dipinggir  apapun juga, selama guru dan kepala sekolahnya bersinergi, bersama-sama tidak ada hal yang tidak mungkin untuk memajukan SMP N 1 Cepu.
Dan kedepan lebih maju lagi. Ungkap Sintong Joko Kusworo Kepala SD N Tambakromo 1 (Ketua PGRI)
×
Berita Terbaru Update