Notification

×

Iklan

Iklan

Pasukan Adat Nusantara Indonesia Kabupaten Bone, Urus Surat di Kesbangpol

Selasa, 28 Mei 2024 | 16.59 WIB Last Updated 2024-05-28T09:59:31Z


Laporan Redaksi

Bone, PANI News.- Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan mengurus surat keterangan di Kesbangpol pada 28/5/2024.

Kepada media, Ketua PANI Kabupaten Bone, Wardi mengatakan, "Assalamualaikum, mohon doa restunya, hari ini proses legalitas Ketua PANI DPD II Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan di Kesbangpol Bone, saya tidak sendiri, ikut bersama saya Panglima PANI Bone, Zulkarnain, Insya Allah PANI Bone Berjaya ... Amin". Ucapnya.


Sementara itu, ucapan selamat kepada PANI DPD II Kabupaten Bone, datang dari Ketua Pasukan Adat Nusantara Indonesia Provinsi Jawa Tengah, RB. Suryono Mertakusuma, melalui pesan whatsappnya mengatakan, "Selamat dan Sukses PANI DPD II Kabupaten Bone, semoga kedepan dapat melestarikan Adat dan Istiadat yang masih ada dari dulu sampai sekarang, dan dapat bersinergi dengan pemerintah setempat, serta menjadi penyampai aspirasi masyarakat Kabupaten Bone, kepada pemerintah". Ungkapnya.

Dari kabar yang ada, Sekretariat Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) DPD II Kabupaten Bone, berada di BTN Cilellang Blok H, No. 26 Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan .
×
Berita Terbaru Update