Notification

×

Iklan

Iklan

Liburan Akhir Pekan di MC Edupark Cepu

Minggu, 19 Mei 2024 | 15.43 WIB Last Updated 2024-05-19T08:43:00Z


Laporan Redaksi 

Blora, PANI News.- Liputan langsung Liburan Akhir Pekan di MC Edupark Cepu pada 19/5/2024.

Seperti yang disampaikan masyarakat dari Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah, Siti Aminah (38), yang berlibur di MC Edupark bersama 2 anaknya, anak ke 1 masih TK dan anak ke 2 SMP kelas VII, saat ditemui media mengatakan, "Alhamdulillah Minggu ini saya bisa liburan ke MC Edupark, sudah hampir 1 tahun tidak kesini, rencana tadinya ingin berenang, tapi karena anak saya yang SMP tidak jadi renang ya, saya tidak jadi berenang, lagian waktunya saya kesini juga tidak lama, biarlah anak saya yang TK saja yang berenang kali ini.


Suasana MC Edupark kali ini tidak jauh berbeda dengan saat saya dulu kesini, fasilitasnya juga masih sama, saat ini untuk tiket masuk Rp.20.000/orang dan sewa pelampung Rp. 10.000.



Ternyata selain saya juga banyak pengunjung yang saya lihat hanya mengantar anaknya saja, ketika anak anaknya berenang, orang tuanya jalan jalan melihat suasana keindahan pemandangan MC Edupark.

Ketika saya ingin pulang, saya juga sempat melihat dan berfoto di monumen pesawat terbang yang ada, serta masuk ke Istana Kelinci dan memberi makan Kijang dengan cukup membayar Rp. 2.000 sudah dapat pakan kelinci/kijang 1 keranjang". Ungkapnya.


Lain lagi menurut Rohman (30), yang berasal dari Kecamatan Kasiman, "Saya baru kali ini kesini, tetapi kalau anak yang saya antar, sudah sering, hampir setiap Minggu untuk belajar renang di MC Edupark ini, ya belajar sendiri sih". Ucapnya.

Dari pantauan langsung media, ternyata ada beberapa warung yang menyediakan kopi/minuman dingin dan makanan siap saji seperti pop mie, untuk harganya pun tidak jauh dengan warung kopi diluar MC Edupark, seperti Kopi harganya hanya Rp. 5.000/gelas, Pop Mie Rp. 10.000/porsi yang menurut penjaga warungnya sudah mulai buka dan tutup jam 08.00-16.00
×
Berita Terbaru Update