Notification

×

Iklan

Iklan

Kebab Turky dan Empek-empek Palembang hadir di Pekan Raya Gemilang Cepu 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16.46 WIB Last Updated 2024-05-17T09:48:34Z


Jurnalis : Suparmin 

Blora, PANI News.- Liputan langsung Kebab Turky dan Empek-empek Palembang hadir di Pekan Raya Gemilang Cepu, yang bertempat di Lapangan Ronggolawe Cepu pada 17/5/2024,

Pengelola Pekan Raya Gemilang Cepu 2024, melalui Rio, mengatakan "Persiapan pekan raya cepu 2024. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan semoga dibukanya pekan raya cepu 2024 selalu ramai pengunjung.

Untuk hiburan mengisi pekan raya cepu 2024 dari ASA JAYA GROUP seperti kincir angin roda putar, colombus dan masih banyak yang lainnya. Untuk rumah hantu dari ASA JAYA GROUP belum menyediakan dan untuk tong edan juga belum ada.

Untuk tiket masuk gratis. Tetapi jika untuk naik disuatu permainannya berbayar.

Event Pekan raya cepu 2024 yang diadakan di Lapangan Ronggolawe Cepu hanya 12 hari, yang sudah mulai buka dari jam 16.00 - 22.00 WIB. Mudah-mudahan berjalan lancar tidak ada kendala di acara nanti.

Kesenian yang akan dipentaskan waktu dekat dihiburan Asa Jaya Group salah satunya adalah seni barongan. Karena Blora sendiri untuk kesenian baronganlah yang bisa menghibur di event seperti kegiatan ini.

Untuk Asa Jaya Group menyediakan tempat panggung seni hiburan. Hari sabtu sudah terkoordinir. Jadi bagi warga masyarakat cepu yang ingin mengisi hiburan kesenian di event nanti dipersilahkan dan disediakan panggungnya. Contohnya seni barong,barongsay,wayang krucil dan yang lainnya. Biar masyarakat Cepu dan sekitarnya lebih mengetahui.

Harapannya untuk warga masyarakat cepu dan sekitarnya. Mengangkat UMKM dan juga untuk Edukasi. Kesenian diblora sangat luar biasa". Ungkapnya.

Menurut, salah satu pemilik stand kuliner, ibu Ari "Menu di outlet kami ada Kebab Turky, Sosis Jumbo, Burger, Empek Empek ada menu baru lagi dari kami, yaitu cilok gemoy, cilok gemoy nya ada 3, ada rasa ikan tengiri, isian sosis dan isian mozarela.

Untuk minumannya ada juga tem kampul,cukup dengan harga Rp. 3.000 sampai Rp. 5.000, sudah bisa menikmati segarnya teh kampul ditempat kami.

Sedangkan untuk harga Kebab Turky bervariasi, ada yang kecil mulai dari Rp. 10.000, ada yang sedang, juga ada yang besar, tergantung peminatnya apa, kalau sosis jumbo cukup dengan Rp. 6.000, sudah ada topingnya, dan reques pedas atau tidak.

Untuk menu Burger spesial, daging+bef+keju cukup Rp. 16.000 saja, sedangkan Empek-empek dari harga Rp. 10.000 sampai Rp. 12.000, itu pakai ikan tengiri asli". Ucapnya.
×
Berita Terbaru Update