Notification

×

Iklan

Iklan

Haflah Akhirussanah dan Pelepasan MTs N 2 Bojonegoro

Kamis, 16 Mei 2024 | 18.58 WIB Last Updated 2024-05-16T11:59:40Z

Foto : Suparmin 

Laporan Redaksi 

Bojonegoro, PANI News.- Pelepasan MTs 2 Negeri Bojonegoro yang diadakan di Aula Hotel Kyriad Arra Cepu pada 15/5/2024.

Kantor Kemenag Bojonegoro, melalui Dr. H. Zainal Arifin, mengatakan "Alhamdulillah ini adalah permintaan seluruh orang tua wali murid, karena bersyukur atas kelulusan putra putri mereka.

MTs N 2 BOJONEGORO salah satu Ikon MTs madrasah setingkat tsanawiyah atau SMP yang terbaik ada di Kabupaten Bojonegoro.
Dari Kantor Kementerian Agama mengapresiasi kegiatan seperti ini dan terima kasih atas semua pihak keluarga besar madrasah orang tua dan anak-anak dan harus melanjutkan ke senjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kegiatan ini sangat kami mengapresiasi karena ada kegiatannya di akhir tahun. Dalam rangka bersyukur karena kita orang-orang pandai bersyukur". Ungkapnya.

Sedangkang menurut Ketua Panitia MTs N 2 Bojonegoro, Syaiful Bakhri, "Alhamdulillah kita kali ini tahun 2023-2024 bisa melaksanakan kegiatan pelepasan Siswa-siswi di Hotel Kyriad Arra Cepu.

Alhamdulillah dari mulai awal acara sampai prosesi wisuda dengan berjalan lancar tidak ada kendala.

Dan alhamdulillah acara ini benar-benar didukung Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro. Dengan adanya Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Bojonegoro dan sekaligus Bapak Kasi Sub bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Bojonegoro.

Sehingga ini merupakan sebuah apresisasi dari kami dan mudah-mudahan pelepasan ini bisa membawa sebuah manfaat berkah bagi MTs N 2 Bojonegoro. Sehingga masyarakat benar benar mengetahui Bahwa MTS N 2 Bojonegoro ini adalah Madrasah yang benar-benar mempunyai kwalitas dan kwantitas yang lebih baik". Ucapnya.
×
Berita Terbaru Update