Notification

×

Iklan

Iklan

H. Ahmad Jabat Bendahara Umum Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta

Jumat, 17 Mei 2024 | 22.59 WIB Last Updated 2024-05-17T16:00:51Z


Jurnalis : Sekti Achruni 

Jakarta, PANI News.- Pangeran Ratu Jayakarta IX yang juga sebagai Ketua Umum Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta, Ratu Bagus. H Abi Munawir Al Madani Mertakusuma, melalui pesan whatsapp pada 17/5/2024, mengatakan "H Ahmad, yang lahir pada tahun 1967, merupakan pendiri Ormas Betawi, tapi beliau terpanggil ke Pemangku Adat Jayakarta.

Sedang membentuk Paku Kampung, tapi mentok gak punya payung selama berlangsung, bertemu kita diurusan lain, ternyata, pernah kenal Almarhum RB H Abi Jamroh, yang merupakan Sesepuh Jayakarta.

Akhirnya, mulailah beliau bergabung ke wadah yang diharapkan bertahun tahun, yaitu Pemangku Adat Jayakarta, beliau semangat kembali, yang selama ini terpendam, sudah mulai terang benderang, dengan diangkatnya H. Ahmad sebagai Bendum Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta , menggantikan Bendum yang telah mengundurkan diri.

Beliau siap untuk mewakafkan dirinya untuk menjalankan amanah leluhur Jayakarta.

Bertempat di Makam Para syuhada pejuang Jayakarta, hari ini, tanggal 17 Mei 2024 di area Masjid Al-Ghoni, yang merupakan masjid peninggalan keluarga Kepangeranan Jayakarta di Kayu Putih Pulomas". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update