Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Blora Serahkan Thropy Juara 1 STT Ronggolawe Cepu Futsal Tournament 2024

Minggu, 12 Mei 2024 | 08.42 WIB Last Updated 2024-05-14T02:26:36Z


Laporan Redaksi 

Blora, PANI News.- Bupati Blora, Arief Rohman serahkan Thropy Juara I STT Ronggolawe Cepu Futsal Tournament Bupati Cup 2024, yang dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Cepu dari Kabupaten Blora pada 11/5/2024.

Dalam Final STT Ronggolawe Cepu Futsal Tournament Bupati Cup 2024 kali ini, mempertemukan SMA Negeri 1 Cepu Kabupaten Blora melawan SMA Negeri 3 Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, dengan skor 2-1 untuk kemenangan SMA N 1 Cepu.


Menurut Pelatih Futsal SMA Negeri 1 Cepu, "Alhamdulillah, akhirnya terpecahkan juga, seneng banget rasanya, karena sudah sering ketemu dengan tim futsal SMA Negeri 3 Bojonegoro selalu kami kalah, saat ini kami bisa menang, sama skor yang kami dapat 2-1, dari 3 kali kami bertemu, 2 kali kalah pada pertandingan sebelumnya, 1 kali ini kita bisa menang.

Terima kasih STT Ronggolawe yang sudang menyelenggarakan event ini, mudah mudahan tahun depan bisa terselenggara lagi...amin". Ucapnya.


Sedangkan menurut Pelatih Futsal SMA Negeri 3 Bojonegoro, Wicaksono, "Mohon maaf kali ini kami belum bisa meraih Juara 1, tetapi kami berharap, kedepan event ini tetap berjalan, dan kami juga tetap diundang, karena hal seperti ini sangat positif untuk perkembangan generasi muda, khususnya calon calon pemain futsal, dan tidak hanya pemain futsal saja, bisa saja dikembangkan untuk sepakbola, pesan saya kepada generasi muda, teruslah berkembang untuk kejayaan olahraga Indonesia". Ungkapnya.


Panitia dari STT Ronggolawe Cepu, melalui, Sulistia, ST MT WK I mengatakan, "Alhamdulillah ya, antusias pelajar SMA/SMK/MA sangat besar, terimakasih kepada teman teman guru SMA/SMK/MA atas partisipasinya, pertandingannya sangat luar biasa, juga suporternya, sangat ramai sekali.dan Alhamdulillah juga dapat dukungan dari pak bupati yaitu piala bergilir Bupati Cup pada kali ini.

Insya Allah nanti akan kita adakan secara rutin kedepannya, dan kemungkinan akan ada di dua lokasi, di Blora dan di Cepu agar semakin besar lagi gaungnya, kepada generasi muda, ayo tetap semangat, terus berprestasi untuk bangsa dan negara". Pungkasnya

Bupati Blora, Arief Rohman, seusai menyerahkan Thropy Piala Bergilir Bupati mengatakan, "Selamat dan Sukses SMA N 1 Cepu raih juara". Ungkapnya.

Berikut daftar juara dalam Futsal Tournament Bupati Cup 2024,
Tim Futsal Putra :
1. Juara 1 SMA N 1 Cepu
2. Juara 2 SMA N 3 Bojonegoro
3. SMK Migas Cepu

Tim Futsal Putri :
1. Juara 1 SMA 1 Padangan
2. Juara 2 SMK Ngraho
3. Juara 3 MAN 5 Bojonegoro

Top Skor Putra dengan 8 gol : 1. Adit dari SMA N 1 Cepu, 2. Fahmi dari SMA N 3 Bojonegoro


Top Skor Putri dengan 12 gol : Putri Amali dari MAN 5 Bojonegoro


Suporter Terbaik : SMA N 1 Cepu.


Futsal Tournament Bupati Cup, dengan hadiah utama Piala Bergilir Bupati Blora ini, dalang rangka Dies Natalis STT Ronggolawe Cepu yang Ke-39, dan dilaksanakan pada 9-11 Mei 2024 di MC Sport Center Nglajo Cepu Kabupaten Blora.
×
Berita Terbaru Update