Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahim dan Halal Bi Halal LBH BERSATU Blora di RSUD dr R Soeprapto Cepu

Selasa, 16 April 2024 | 23.18 WIB Last Updated 2024-04-16T16:25:25Z


Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Silaturahim dan Halal Bi Halal Lembaga Bantuan Advokasi Hukum BERSATU Blora, di RSUD dr R Soeprapto Cepu pada, Selasa 16/4/2024.

Kepada media, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Bantuan Advokasi Hukum BERSATU Blora, Suryono mengatakan, "Alhamdulillah, amanah untuk silaturahim dan Halal Bi Halal, serta mengenalkan program Lembaga Bantuan Advokasi Hukum BERSATU Blora dari Ketua Umum sudah kami laksanakan, meskipun tidak bertemu dengan Direktur RSUD dr R Soeprapto Cepu, tapi kami disambut hangat oleh Humas RSUD yang bernama bapak Teguh.

Dari hasil kunjungan kami, pelayanannya sangat bagus, harapan kami, sebagai wakil masyarakat di kabupaten Blora, bisa bersinergi dengan pihak RSUD dr R Soeprapto Cepu, dalam rangka ikut membantu masyarakat, khususnya dibidang kesehatan.

Sayangnya saat kami tiba, ibu direktur sedang ada dinas ke Blora.

Dan dari hasil pertemuan dengan humas RSUD dr R Soeprapto Cepu, juga menyampaikan bahwa semua pelayanan sama, tidak ada perbedaan, siapapun yang datang membutuhkan bantuan pelayanan, akan dilakukan sesuai prosedur yang berlaku, sedangkan kabar miring yang mengatakan bahwa di RSUD dr R Soeprapto Cepu tidak memberlakukannya SKTM lagi itu tidak benar, dari yang saya dengan, proses yang harus dilakukan ialah mengurus SKTM dari Kelurahan, Kecamatan, kemudian Dinsos Blora untuk mendapatkan rekomendasi, baru fasilitasnya secara administrasi dapat dilaksanakan, dan selama proses tersebut, pihak RSUD dr R Soeprapto Cepu, tetap melayani pasien.

Selain itu, pihak RSUD dr R Soeprapto Cepu juga menerima aduan online maupun offline tentang pelayanan yang ada". Ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir, Ketua DPW Jawa Tengah LBH BERSATU, Mujiyanto, SE, Ketua DPD LBH BERSATU Blora, Suryono, Sekretaris, Winarni Kumbing Yuli Ken Nenes, Bendahara, Busro dan Anggota, Siswanto.
×
Berita Terbaru Update