Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Karya SMP N 5 Cepu 2024, di Hadiri Wakil Bupati Blora

Minggu, 28 April 2024 | 20.18 WIB Last Updated 2024-04-28T13:56:10Z


Jurnalis: Suparmin

Blora, PANI News.- Gelar Karya SMP Negeri 5 Cepu 2024, di hadiri Wakil Bupati Blora, pada 27/4/2024.

Dengan Tema "Kearifan Lokal, Lestarikan Kebanggaan dan Kesenian Tradisional, Sebagai Warisan Adiluhur Bangsa".

Tema hari ini adalah merupakan tema kearifan Lokal yang diangkat SMP Negeri 5 Cepu, awal-awal kegiatan, dipentaskan seni tradisional yang selalu dibanggakan masyarakat Kota Cepu dan sekitarnya.

Pembawa Acara, Budiyono S. Pd, saat sambutan Mengatakan, "Ucapan terima kasih, saya haturkan kepada yang terhormat Kepala SMP Negeri 5 Cepu, Ibu Sri Pertiwi Mpd, Wakil Bupat Blora, Ibu Tri Yuli Setyowati, Camat Cepu, Ibu Endah Ekawati,DanKolSip Cepu atau yang mewakili beserta jajarannya, Lurah Cepu atau yang mewakili, Pengawas Sekolah Bapak Hengki Santo S. Pd, M. Pd, Komite dan Paguyuban Sekolah SMP Negeri 5 Cepu, Bapak Ibu Kepala SDN dan segenap tamu undangan yang berbahagia.

Sebagai pembuka, sudah di saksikan penampilan Resi Band GITA PANCAKUSUMA .

Kami sangat bangga sekali dengan antusias masyarakat Cepu. Terima kasih sekali, kami mohon dukunganya SMP Negeri 5 Cepu, Semoga Jaya, semakin maju, menjadi sekolah Terfavorit di wilayah Cepu.

Kepala SMP Negeri 5 Cepu, Sri Pertiwi Mpd, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, "Gelar Karya SMP Negeri 5 Cepu, berlangsung di Taman Tukbuntung Cepu bersama teman Kepala Sekolah, para murid dan juga masyarakat Cepu, kami dapat melaksanakan Gelar Karya dengan tema Kearifan Lokal, luar biasa animo masyarakat untuk bergabung bersama kami.

Harapan kami, untuk kedepannya wilayah Cepu adalah sekolah kami, yang mengembangkan Sekolah Seni dan Budaya, khususnya di SMP Negeri 5 Cepu.

Mohon Dukungan dan Doanya semoga, SMP Negeri 5 Cepu, menjadikan Sekolah favorit di Wilayah Cepu, Maju, Jaya dan tetap Berprestasi, pada dasarnya, adalah dalam rangka promosi". Ungkapnya.

Sedangkan menurut Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, mengatakan, "SMP Negeri 5 Cepu pada dasarnya salah satu SMP Negeri di Kecamatan Cepu.

Dimana di Kecamatan Cepu ada 5 SMP Negeri, jadi kita bersaing sehat. Apa yang kita punya apa yang kita tampilkan dimasyarakat Cepu, jadi kita menjual sesuatu nilai terbaik, nilai plus, nilai kreatif, nilai prestasi dari SMP Negeri 5 Cepu.

Untuk SMP Negeri 5 Cepu, dalam seni terlihat sangat maju, ada seni tari, ada, ada barongan, ada karawitan dan juga ada seni kethoprak, itulah sangat maju. Jadi kita kadang buat seni kethoprak karena tabuhnya gamelan jawa.

Ibu Seni tari, sangat-sangat senang, bisa membina anak-anak bangsa, jadi kita mengejar nilai Insintetiknya dari nilai seni dan budaya". Pungkasnya.

Wiwik Kumiyati, salah satu siswa yang mengikuti Bimbel Griya Cerdas, mengatakan, "Di SMP Negeri 5 Cepu, juga ada Griya Cerdas, apakah Griya Cerdas itu, mungkin bapak atau Ibu banyak yang belum tau, nah Bimbingan Belajar Griya Cerdas adalah, Bimbingan belajar yang mewadai bimbingan dari TK hingga SMA, kita di lengkapi dengan kakak-kakak kami, sebanyak 35 orang yang pintar dan cantik, terpercaya dan ramah". Ucapnya.
×
Berita Terbaru Update