Notification

×

Iklan

Iklan

Baju Adat Nusantara hadir di HUT SMA N 2 Cepu 2024

Jumat, 26 April 2024 | 08.40 WIB Last Updated 2024-04-26T01:42:01Z



Jurnalis: Suparmin

Blora, Baju Adat Nusantara hadir di Hari kedua Ulang Tahun SMA Negeri 2 Cepu yang ke - 32 pada 26/4/2024.

Anggota DPRD Blora dari Partai PPP, yang biasa dipanggil UUT/Achlif mengatakan, " Berlangsung meriah, ini sangat luar biasa. saya melihat baju adat Nusantara ikut hadir, Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia SMA N 2 Cepu ini, menambahkan nilai-nilai manfaat bagi anak-anak kita semua dalam hal berkependidikan kepada masyarakat. Sekali lagi saya juga mengucapkan HUT ke-32 tahun. Yang selalu memberikan inovasi dan edukasi dan memberikan pendidikan dengan baik kepada generasi penerus kita". Ungkapnya.

Sedangkan menurut Alumni SMA N 2 Cepu, Tiknowati, "19 tahun sudah meninggalkan SMA N 2 Cepu, kini kemajuannya sungguh luar biasa. Dan diacara HUT KE-32 Tahun, semoga bertambah jaya dan semakin berkembang. Semoga kedepannya semakin mendunia". Ucapnya.

Ketua Panitia Najwa, "Alhamdulillah acara berjalan lancar walaupun sedikit gerimis, acara tetap berlanjut, dan tidak menghalangi semangat bagi para siswa-siswi dalam partisipasi dan terus melanjutkan acara kegiatan, Gebyar Pensada Tahun 2024 kegiatan tetap keren, dan acungkan dua jempol". Ujarnya.

Sedangkan, menurut Ketua OSIS SMAN 2 Cepu, Nirada, "Kegiatan HUT SMAN 2 Cepu Ke-32, sebagai ketua OSIS, mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada seluruh semua warga, SMAN 2 Cepu, semoga acara ini bisa berlangsung hingga sampai malam ini, dan sukses. Terima kasih kepada semua panitia. Intinya HUT SMAN 2 Cepu ke-32 tahun, pokoknya mantap dan jempol". Ungkapnya.

Menurut tamu undangan yang hadir saat itu, Kepala Sekolah SMP 1 Cepu, Wiwik Sulistyowati mengatakan, "Untuk kegiatan SMA N 2 Cepu, hari ini luar biasa, saya menyaksikan banyak tampilan-tampilan, dari tiap para siswa-siswi SMA N 2 Cepu, menceritakan dari siswa soalnya ini gelar karya, dan tiap kelasnya yang dari jurusan-jurusan menampilkan produk-produknya, seperti Ikon-ikon dari daerah-daerah lain dari produknya berupa baju-baju bahan bekas, dan keren itu, top, sungguh luar biasa". Ucapnya.

Sedangkan menurut Komite SMA N 2 Cepu, Buntoro, "Atas nama Komite, mewakili orang tua siswa-siswi wali murid, kelas 10-11-12 SMA N 2 Cepu, mengucapkan selamat HUT SMAN 2 Cepu ke-32 Tahun, semoga bisa menghasilkan anak-anak yang berprestasi, dan supaya bisa memberikan pendidikan yang berbakat lebih maju bagi nusa dan bangsa, SMA N 2 Cepu, Bisa-bisa". Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update