Notification

×

Iklan

Iklan

Anggun : Alhamdulillah saya Ikut PPPK Pemkab Blora Formasi 2023

Selasa, 30 April 2024 | 08.16 WIB Last Updated 2024-04-30T04:50:34Z


Jurnalis: Suparmin

Blora, PANI News - Anggun, Tenaga Kesehatan RSUD Blora, yang ikut dalam Penandatanganan Perjanjian Kerja dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional/PPPK Pemkab Blora yang dilaksanakan di Alun Alun Blora, pada 29/4/2024 mengatakan, "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur, ini yang kita tunggu tunggu, iya kan". Jelasnya.

Dari pantauan langsung, terlihat Anggun dan rekannya langsung bergegas dengan entah akan kemana, yang jelas perasaan suka cita sangat terlihat, sampai sampai tidak bisa berbicara banyak saat dikonfirmasi media.

Sri Nardi (57), merupakan seorang guru honorer di SMP Negeri 1 Ngawen mengatakan,
"Saya mengabdi sudah sekitar 26 tahun 5 bulan. Saya senang, bangga. Ya meskipun beberapa bulan lagi pensiun saya," ucapnya saat ditemui wartawan usai penandatanganan perjanjian kerja di Alun-alun Blora.

Terus terang saya senang, secara pribadi saya tunggu sejak saya mengabdi. Jadi sampai saat ini baru bisa diangkat menjadi PPPK.

Untuk teman-teman yang lebih muda, tetap semangat dan tetap bekerja sesuai porsi dan sesuai pekerjaan masing-masing dengan semangat dan selalu bersungguh-sungguh, agar Blora bisa maju". Ucapnya.

Bupati Blora, Arief Rohman saat memberikan sambutan, berpesan, " Kepada para PPPK, agar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Sikap dan perilaku positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap saudara menjadi ASN yang inovatif dan kreatif," ucapnya.

Sekali lagi selamat, kepada para PPPK yang dinyatakan lulus seleksi. Pengangkatan PPPK ini diharapkan mampu memenuhi kekurangan ASN di lingkungan Pemkab Blora. PPPK ini akan melaksanakan tugas pada 2 Mei 2024.

Segera persiapkan segala hal. Segeralah beradaptasi, mintalah petunjuk, arahan dan bimbingan kepada pimpinan. Jangan malu bertanya kepada pimpinan dan rekan-rekan kerja, agar tidak tersesat di jalan.

Selalu menjunjung tinggi loyalitas. Cintailah pekerjaan, ketika cinta pekerjaan maka tidak ada lagi beban, tapi akan menjadi wahana aktualisasi diri dan menghasilkan serta memberikan manfaat kepada masyarakat.

Dan yang terakhir, jangan lupa selalu memohon rida dan petunjuk kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, karena usaha dan do'a adalah hal yang terbaik yang dapat kita lakukan untuk menggapai tujuan dan cita-cita," pungkasnya.

Sebagai informasi, PPPK Pemkab Blora tersebut jumlah formasi guru 1.033, jumlah PPPK yang diangkat 888 formasi. Untuk tenaga kesehatan dengan jumlah yang dibutuhkan 543 formasi, diangkat sebanyak 479 formasi. Sementara tenaga teknis sebanyak 457 formasi dibutuhkan, PPPK yang diangkat 367 formasi. Jumlah total 2.033 formasi, yang diangkat 1.734 PPPK. Masih terdapat 299 kekosongan formasi.
×
Berita Terbaru Update