Notification

×

Iklan

Iklan

Edy Wuryanto DPR RI : "Hari ini daftar, kartu peserta BPJS bisa langsung digunakan"

Selasa, 19 Maret 2024 | 03.56 WIB Last Updated 2024-03-18T20:57:48Z


Jurnalis: Suparmin

Blora, PANI News.- Launching Pelayanan JKN-KIS di Salah satu Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Randublatung, pada 18/3/2024.

Menurut Kepala BPJS Kesehatan cabang Pati Wahyugiyanto mengatakan, " Launching Pelayanan JKN-KIS di Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Randublatung untuk membuka akses pelayanan, bagi masyarakat tentunya untuk kemudahan dan kecepatan akses layanana.

Kerjasama ini yang pertama tentunya, kami sudah melakukan tahapan kredensialing, jadi sudah memenuhi standart yang diterapkan dari BPJS Kesehatan.

Salah satunya adalah sudah terakreditasi, jadi semua warga bisa berobat di Klinik Pratama Randublatung". Ucapnya.

Sedangkan, menurut Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Jateng III dari Partai PDI Perjuangan, Dr. H. Edy Wuryanto, S. Kp, M. Kep yang hadir saat itu, mengatakan, "Untuk masalah utama kesehatan akses pelayanan kesehatan, Maka tambahan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah, yang berada di Randublatung, kita harapkan semakin meningkatkan akses bagi warga masyarakat Randublatung-Blora, jadi sehingga tidak terlalu begitu jauh untuk berobat.

Yang kedua sama dengan BPJS, karena layanan ini semua harus bermutu, tugas BPJS ini, untuk mendirikan semua mutu, Klinik Pratama PKU Muhammadiyah, saya mendorong sejak awal, ketika formasi awal standart-standart lain, harus terjaga dengan lebih baik.

Untuk online pendaftaran sudah berjalan, untuk penataan fasiliatas AC, ruangannya juga harus bersih, untuk menjadi salah satu tips, Blora sudah masuk UHC Universitas Grafil 95,6%.

Blora penduduknya sudah masuk menjadi peserta BPJS, manfaatnya hari ini daftar, hari ini juga kartu peserta BPJS, bisa digunakan tidak harus menunggu 14 hari". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update