Notification

×

Iklan

Iklan

Kyriad Hotel Arra Cepu Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK Tahun 2024

Kamis, 01 Februari 2024 | 20.47 WIB Last Updated 2024-02-01T13:48:18Z


Laporan Redaksi 

Blora, PANI News.- Hotel Kyriad Arra Cepu Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK Tahun 2024 pada 28/1.

Ketua Panitia, Alex kepada media mengatakan, "Lomba Mewarnai ini sebelumnya pernah kita gelar, namun sempat tidak kami gelar, karena pandemi, saya bersyukur kali ini bisa terlaksana kembali dengan peserta yang kami targetkan 100, bisa hadir 95 an". Ungkapnya.

Sedangkan menurut Ketua Dewan Juri, Hery Proklamanto, "Saya sangat apresiasi kepada Hotel Kyriad Arra, yang sudah menggelar kegiatan ini, mungkin selama ini kita mengenal Hotel hanya sebagai tempat menginap/singgah saja, tapi kali ini sangat berbeda.

Siswa siswi TK A dan TK B bisa berkreasi dengan inspirasi warna, dan itu sangat bagus sekali, sejak dini sudah diarahkan ke hal positif, saya lihat untuk gambarnya juga sudah disiapkan panitia, jadi peserta cukup mewarnai saja, harapan saya pihak hotel kedepannya jangan hanya tingkat TK saja, SD /SMP/SMA sederajat juga di undang". Pungkasnya.

Untuk mengikuti lomba tersebut, peserta dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000, dengan mendapatkan Susu+Snack, dengan membawa peralatan sendiri seperti meja lipat dan perlengkapan warna, serta masih berumur 4-6 tahun, dengan peserta terbatas maksimal 100 dan bertempat di ruangan Ballroom Tiung Biru Kyriad Hotel Arra Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah.

Menurut salah satu orang tua peserta, atas nama Eka Kristina, "Kegiatan lomba Mewarnai ini sudah bagus, tapi sayang masih banyak orang tua yang berada di samping peserta, menurut saya itu ya kurang bagus, kedepan, kalau memang diselenggarakan ya harus sportiflah, semua orang tua berada di samping atau belakang ruang tempat lomba, itu saja, pokoknya sukses buat panitia ....Amin". Komentarnya.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan lomba masih berlangsung.


×
Berita Terbaru Update