Notification

×

Iklan

Iklan

Kerjasama STT Ronggolawe Cepu dengan PT Pertamina EP Cepu

Kamis, 04 Januari 2024 | 17.39 WIB Last Updated 2024-01-04T10:40:47Z


Laporan Redaksi 

Blora, PANI News.- Penanda tanganan Kerjasama STT Ronggolawe Cepu dengan PT. Pertamina EP Cepu pada 3/1/2024.

PT. Pertamina EP Cepu, melalui Manager Cepu Field, Agung Wibowo, yang saat itu mengatakan, "Alhamdulillahirobbilalamin ,hari ini tanggal 3 Januari 2024, dilaksanakan penandatanganan/MUO kerjasama di Dunia Pendidikan, antara PT Pertamina EP Cepu Regional 4 Zona 11 B Cepu, dengan STT Ronggolawe Cepu.

Harapan kami memang ini menjadi bagian tanggung jawab kami di dunia pendidikan, terutama yang mudah-mudahan kedepan, kawan-kawan mahasiswa, dan juga para dosen, serta pembimbing, bisa lebih terdepan dari sisi kualitas, pendidikan dan juga kami, dari sisi perusahaan, akan terus membantu di ring satu kami, dan kami juga memaksimalkan support dan bantuan terutama dari sisi pendidikan, ya Alhamdulillah, nanti dengan MOU ini, bisa memudahkan untuk kita terutama siswa untuk praktek, maupun skripsi ataupun juga magang di area lapangan.

Pesan saya sangat baik sekali, Alhamdulillah juga terbukti dengan tahun ini sangat berbangga, ya saya juga pribadi merasakan kebahagiaan bahwa meraih status dari akreditasinya, yaitu baik sekali, yang belum pernah mungkin tercapai di tahun-tahun sebelumnya, dan baru tahun ini tercapai baik sekali.

Mudah-mudahan pesan kami ini, bisa membuat STTR Cepu, makin terdepan bisa membranding dan juga bisa, mempublikasikan ke masyarakat umum bahwa kualitas STTR Cepu, siap bersaing dan mudah-mudahan juga mahasiswa para dosen juga semakin meningkat, dari sisi kompetensi dan juga keahlian untuk membawa STTR Cepu ke depan makin Jaya.

Sekali lagi, mungkin itu dari kami PT. Pertamina EP Cepu, tetap semangat, dan tetap mantap, gaspol STTR Cepu, terima kasih."

Turut hadir dalam penandatanganan kerjasama tersebut, Ketua STT Ronggolawe Cepu, Ir. Sarjono, M. Eng, Dr. Andika Pramesti Widyasari , Ali Achmadi ST. MT, Hendri Suryanto ST. MT, Teguh Yuwono, Retno Wahyusari S. KOM. M. KOM, Helmi Gunawan, Puput Eka Suryani ST. MT, Suluh Jatmiko ST. MT, Dwi Purnomo, Sri Haryanti, Eva Hertna Cahyani ST. MT.

Sedangkan dari PT. Pertamina EP Cepu, Agung Wibowo ST (Manager Cepu Field), Ardi ST. MT (Asst Manager Production Operation), Fikri Farras ST (Relation Field Cepu), Wawan (Dokumentasi).
×
Berita Terbaru Update