Notification

×

Iklan

Iklan

Pertemuan Keluarga Mahasiswa Mesin Baru Jateng Utara Ke-2 di STT Ronggolawe Cepu

Senin, 18 Desember 2023 | 06.42 WIB Last Updated 2023-12-17T23:54:30Z





Laporan Redaksi 

Blora, PANI News.- Pertemuan Keluarga Mahasiswa Mesin Baru Jateng Utara Ke-2 di STT Ronggolawe Cepu pada 15/12/2023.

Bertempat di Aula STT Ronggolawe Cepu, sejumlah mahasiswa yang berjumlah sekitar seratus lebih, berlangsung dengan penuh semangat dan antusias, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua STT Ronggolawe Cepu, Ir. Sarjono M. Eng, dan beberapa dosen, diantaranya...

Sedangkan menurut Dika Murti Riyanto, Mahasiswa dari PEM AKAMIGAS Jurusan Teknik Mesin Kilang Angkatan 2022, selaku Ketua Panitia Kegiatan, kepada media, disela-sela acara berlangsung mengatakan, "Acara ini diikuti beberapa kampus Teknik Mesin, di wilayah 5 FMM-JU diantaranya, PEM AKAMIGAS Cepu, Universitas Negeri Semarang, Universitas Muhammadiyah Semarang, Politeknik Purbaya, Politeknik Harapan Bersama - Tegal, Universitas Al-Himah Jepara dan STT Ronggolawe Cepu,Universitas Panca Sakti Tegal, Politeknik Negeri Semarang untuk peserta kurang lebih seratusan mahasiswa dan mahasiswi dari kampus tersebut, untuk acaranya berlangsung dari jam 08.00 sampai dengan selesai". Ucapnya.

Selain itu, menurut Ketua STT Ronggolawe Cepu, Ir Sarjono M. Eng, memberitahujan beberapa hal penting saat sambutan, "Perlu diketahui pada tahun 2024, STT Ronggolawe Cepu Insya Allah akan berganti nama menjadi Universitas.

Dan pada tahun 2029 nanti, bahwa dikawasan pesisir Utara, itu akan dibangun sebuah kilang terbesar di Asia Tenggara, atau setara dengan yang ada di Abu Dabi, bertempat disekitar Tuban.

Untuk itu mari belajar lebih giat, semangat, koperatif tapi jangan melupakan etika, tata krama, sopan santun, contohnya orang muda menghormati orang tua, begitu juga orang tua, harus bisa menghargai yang muda". Ungkapnya.

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pada 17/12/2023, Ketua Panitia yang biasa dipanggil Dika menambahkan, "Ada hal berbeda pada kegiatan kali ini, karena sebelum acara khusus dimulai, setelah acara sambutan, ada pentas seni tari kreasi guyub rukun dari Jawa Tengah, dengan kurang lebih 10 menit, yang dipentaskan oleh Putri Sri Rejeki, Mahasiswi dari Kampus PEM AKAMIGAS Jurusan Teknik Mesin Kilang Angkatan 2021.

Dan saya atas nama Ketua Panitia mengucapkan sangat sangat terimakasih atas segala fasilitas yang diberikan dari pihak STT Ronggolawe Cepu, demi suksesnya acara ini". Jelasnya.
×
Berita Terbaru Update