Notification

×

Iklan

Iklan

Peresmian Desa Amin di Kecamatan Jati

Senin, 06 November 2023 | 14.23 WIB Last Updated 2023-11-06T07:23:59Z


Jurnalis : Suparmin 

Blora, PANI News.- Peresmian Desa Amin di Dukuh Sambiroto Desa Singget Kecamatan Jati Kabupaten Blora pada 05/11/2023.

Menurut Korpres ANIES Blora, Yudhi, atau yang biasa dikenal dengan nama Jenggo, kepada media mengatakan, "Peresmian Desa Amin ini atas permintaan warga setempat, yang tergabung dalam relawan Amin, kurang lebih 100 orang yang hadir saat itu.

Untuk saat ini, sudah ada 2 Desa Amin di 2 Kecamatan yang ada di Kabupaten Blora, sebelumnya kami sudah deklarasi Desa Amin di Desa Bleboh Kecamatan Jiken dan kemarin di Desa Singget Kecamatan Jati, dari pertemuan- pertemuan tersebut, banyak masyarakat yang menginginkan perubahan, persatuan dan kesatuan, serta kebulatan tekad untuk memenangkan AMIN, sebagai salah satu langkah perubahan.

Dan perubahan akan terjadi bila AMIN (Anies -Muhaimin) menjadi Presiden dan Wakil Presiden". Ungkapnya.

Sedangkan, menurut Sapto Widodo, selaku DPP Korwil ANIES Jawa Tengah dan Yogya, "Menanggapi keluhan masyarakat tentang pupuk, yang selama ini langka menurut petani setempat, padahal bukannya langka, dari yang saya dengar, ada oknum oknum tertentu yang tidak ingin petani maju.

Oleh karena itu, dengan adanya Desa Amin, akan kami usahakan solusi tentang keluhan masyarakat, dikarenakan kelangkaan pupuk, atau kesulitan mendapat pupuk, tersebut.

Untuk itu, target kami di Jawa Tengah, untuk kemenangan AMIN yaitu 58%". Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil III, Joko Santoso, yang diwakilkan tim relawannya, Caleg DPRD Kabupaten Blora, dari Partai Umat, Dapil III Tata Dewana, DPP Korwil ANIES Jawa Tengah dan Yogya, Sapto Widodo, dan Divisi Jaringan & Pengembangan DPP Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES), M. Agus Achidin, serta Korpres ANIES Kabupaten Blora, Yudhi Jenggo.
×
Berita Terbaru Update