Notification

×

Iklan

Iklan

Kerajaan Atjeh Darussalam Hadiri Undangan Resmi Peluncuran Buku PM Malaysia Ke-10

Rabu, 01 November 2023 | 06.14 WIB Last Updated 2023-10-31T23:15:33Z


Laporan Redaksi 

Aceh, PANI News.- Pemegang/Pengemban Darussalam Amanah DYMM Dr Drs Tuanku Muhammad DiRadja Kerajaan Atjeh Darussalam Zumadilla Narukaya, M.Si,MM Ph.D Al-Haj, melalui pesan whatsappnya mengatakan, "Benar, saya menghadiri undangan resmi peluncuran buku autobiography Yang Amat Berhormat Datuk Sri Dr Haji Anwar Ibrahim @ Perdana Menteri Malaysia ke 10 di Conference Hall-KLCC, Menara Kembar @ Twin Tower, Kuala Lumpur-Malaysia Ahad,29 October 2023 M / 14 Rabi’ul Awwal 1445 H.


Saya berhadir ditemani sahabat karib saya, yaitu, YAM PRB Professor Dato’ Sri Dr Achmad Yahya, SE,MM, Al-Haj @ Puang Professor Achmad (beliau Mantan Wakil Gubernur dan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah di Palu dan juga Pemangku Radja Besar Sulawesi, Beliau adalah Cucu dari pada Radja Bugis).

Buku autobiography ini, ditulis secara mendalam oleh seorang penulis barat bernama, Mark Trowell Kc, dengan judul : Anwar Triumphs - Author Of The Prosecution Of Anwar Ibrahim, And Anwar Return.

YAB Datuk Sri Dr. Anwar Ibrahim seorang pemimpin di Negara Malaysia yang sangat progresif dan tangguh, serta sabar, dalam menghadapi berbagai tantangan.

Beliau sebelum di penjara selama -/+ 7 tahun, sebagai tahanan politik, adalah Ketua Pemuda UMNO Malaysia, Menteri Pendidikan, Menteri Keuangan, dan Wakil Perdana Menteri Malaysia". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update