Notification

×

Iklan

Iklan

Pembukaan Pasar UMKM Tradisional & Barang Antik Blora Sukses

Minggu, 15 Oktober 2023 | 23.14 WIB Last Updated 2023-10-15T16:15:00Z


Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- Pembukaan Pasar UMKM Tradisional & Barang Antik Blora di Pokdarwis Mbah Ndoro Balun sukses di laksanakan pada 15/10/2023.


Hadir dalam pembukaan tersebut, Camat Cepu, Budiman dan Lurah Balun, M Amin, seperti terlihat dalam foto yang terlampir.

Camat Cepu, Budiman, disela sela kunjungannya mengatakan, "Mantap, meskipun tempat Barang Antiknya di belakang rumah, tetapi dari nilai sejarahnya, sekarang barang yang ada benar benar mengandung edukasi tinggi, memang butuh perjuangan untuk meraih kesuksesan, tetapi harus tetap semangat njih". Ucapnya.

Kemudian, langsung dijawab oleh para pedagang yang saat itu ikut berfoto dengan mengatakan, "Njih bapak, pangestunipun". Jawabnya.

Sementara itu, EO (event organizer) dari PT PANI, Suryono mengatakan, "Alhamdulillah, bapak Camat Cepu dan bapak Lurah Balun bisa hadir, memang saat ini baru ada 7 stand dari 17 stand yang ada sudah terisi, namun kedepan Insya Allah sudah full pengisi standnya.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada stand yang ada, diantaranya, 1. Standnya Sedulur Mbah Ndoro, 2. Standya Supe, 3. Standnya Solikin, 4-5. Standnya Bagus, dan 6-7 Standnya Triyono.

Dan juga Alhamdulillah, hari pertama, dari kabar pemilik stand yang ada nilai penjualannya sekitar Rp. 500.000.00.". Ungkapnya.

Ternyata, dari sekian pengunjung, ada satu Pegiat Budaya yang hadir, yaitu dari Paguyuban Tosan Aji Kuntul Ngantuk, melalui Jagal Abilowo (Nama Panggilannya, mengatakan, "Tetap semangat, namanya proses, ya seperti ini". Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update