Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Cepu Bersama SMP Negeri 1 Cepu Deklarasi Anti Perundungan dan Bullying

Rabu, 18 Oktober 2023 | 11.15 WIB Last Updated 2023-10-18T04:32:06Z



Jurnalis: Suparmin 

Blora, PANI News.- Deklarasi Anti Perundungan atau Bullying di SMP Negeri 1 Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah pada 17/10/2023.

Setelah acara deklarasi Anti Perundungan atau Bullying di SMP Negeri 1 Cepu, Kepala Sekolah, Wiwik Sulistyowati S. Pd. MA, kepada media mengatakan, "Hari ini (17/10/2023), ada kegiatan sosialisasi perundungan atau bullying di SMP Negeri 1 Cepu, dengan mendatangkan langsung bapak Kapolsek Cepu.

Harapan kami di SMP Negeri 1 Cepu, tidak ada yang namanya perundungan atau bullying antara teman, teman disini adalah sudah keluarga, saudara, jadi yang ada adalah rasa kasih, rasa saling tolong menolong". Ungkapnya.

Sedangkan menurut Kapolsek Cepu, AKP Agus PH, "Saya kira ini adalah hal yang luar biasa, perlu dipedomani dan dilaksanakan, ke semua SMP, khususnya di Cepu umumnya di Blora, karena kegiatan sosialisasi anti perundungan atau bullying ini satu satunya yang pernah saya lihat, dan begitu antusias dari semua guru, staff serta murid, mengambil kesepakatan berdeklarasi bersama, bahwa tidak akan ada bulying atau perundungan di SMP N 1 Cepu, dan ini luar biasa.

Karena bullying atau perundungan sangat tidak punya rasa kasih dan merusak mental, fisik, bahkan ada yang menjadi cacat fisik dan ada juga yang meninggal dunia". pungkasnya
×
Berita Terbaru Update