Notification

×

Iklan

Iklan

Burger Mantap Stand 7F hanya 3K

Senin, 16 Oktober 2023 | 22.42 WIB Last Updated 2023-10-16T15:42:59Z


Jurnalis : Suparmin 

Blora, PANI News.- Market Day Class 7F, SMP Negeri 3 Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah, akan berlangsung pada, 17/10/2023.

Seperti terlihat dari brand yang ada di stand, ada beberapa menu yang disediakan, diantaranya, Donat, Risol Sayur, Burger, Tahu Bakso, Sujel, Pentol Bakar, Nasi Geprek, Es Kopyor, dengan harga yang sangat murah meriah, dari harga 2K sampai 5K.

Penjaga stand bazar merupakan anak anak perwakilan kelas yang berjumlah 2-3 anak, dan bertanggung jawab penuh pada hasil penjualan, sedangkan orang tua dari perwakilan siswa bisa membantu memantau dari belakang, tidak tampil didepan untuk menjual di stand bazar.

Market Day Class 7F ini merupakan bagian dari Gelar Karya P5, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun SMP Negeri 3 Cepu, yang akan berlangsung pada 17/10/2023.

Dukungan orang tua siswa dalam rangka ikut mensukseskan HUT SMP N 3 Cepu, melalui Gelar Karya P5, khususnya dari Kelas 7F, dan kelas lain juga terlihat dalam rangka berpartisipasi menghias stand yang akan di pakai pada tanggal 17/10/2023.

Menurut salah satu orang tua siswa kelas 7F, Suryono, kepada redaksi mengatakan, "Saya apresiasi pihak sekolah yang memberikan edukasi melalui Gelar Karya P5, sayang anak saya belum mampu mendapatkan prestasi dalam lomba yang diikuti, tapi Insya Allah kedepan bisa lebih baik lagi dan banyak mendapatkan prestasi, juga saya pesankan kepada anak saya untuk ikut mempromosikan stand kelas 7F kepada teman teman sekelas, maupun kakak kakak kelasnya untuk membeli menu yang disediakan di Stand 7F, sekali lagi saya ucapkan Selamat Ulang Tahun SMP N 3 CEPU, sukses selalu dan penuh prestasi...Amin". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update