Notification

×

Iklan

Iklan

Srikandi Jayakarta Ikut Silaturahim ke Kantor SENA WANGI

Jumat, 04 Agustus 2023 | 20.12 WIB Last Updated 2023-08-04T13:12:13Z


Jurnalis : Sekti Achruni 

Jakarta, PANI News.- Panglima Srikandi Jayakarta, Iriana Sastranegara, ikut silaturahim Sekjend Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta, RB Suryono Mertakusuma di Kantor SENA WANGI (Sekretariat Nasional Wayang Indonesia) pada, 4/8/2023.

Panglima Srikandi Jayakarta, Iriana biasa dipanggil mengatakan, "Saya bersyukur bisa ikut mengawal pak Sekjend Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta dalam silaturahim ke bapak Jendral Bambang Sulistyo, yang merupakan Ketua Umum Sena Wangi.

Dalam pertemuan tersebut, saya mendengar beliau kagum dengan acara yang waktu itu dihadiri di Situs Mbah Mayrah, katanya beliau juga ingin sekali menampilkan Wayang Krucil Blora, dengan dalangnya Ki Pasiran, yang menurutnya saat ini juga dalam pembahasan khusus, sebagai pembuka acara pada bulan November nanti.

Selain itu, tadi saya juga mendengar dari pak Sekjend Yayasan Lembaga Pemangku Adat Jayakarta, RB Suryono Mertakusuma, yang mengatakan, "Wayang Krucil Blora butuh pelestarian khusus, karena dalang yang ada saat ini usianya sudah 76 tahun". Ceritanya tadi.
×
Berita Terbaru Update