Notification

×

Iklan

Iklan

Muchamad Cholic Cilacap Melihat Potensi Wisata Alam Majenang

Jumat, 11 Agustus 2023 | 18.22 WIB Last Updated 2023-08-11T11:24:14Z


Jurnalis : Karsun

Cilacap, PANI News.- Liputan langsung potensi Wisata Alam menurut Muchamad Cholic di Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah pada 11/8/2023.

Menurut Muchamad Cholic, yang merupakan Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 11, yang meliputi Kabupaten Cilacap dan Banyumas, dengan nomor urut 10 (data yg dikirim lewat WhatsApp) melalui pesan singkatnya mengatakan, "Sangat berpotensi sekali beberapa tempat yang saya kunjungi di Kecamatan Majenang, seperti 1. Jaringao Desa Cibening, 2. Glewang Desa Bener.

Sangat menarik sekali pemandangannya, selain itu bila tempat tersebut bisa menjadi tempat wisata pada umumnya, tentunya banyak sekali manfaatnya untuk masyarakat setempat maupun sekitarnya, apalagi jika sampai ada pengunjung dari luar negeri.

Tetapi dari yang saya lihat, akses jalan disalah satu tempat tersebut, masih kurang bagus, dan perlu diperbaiki, seperti yang saat lihat di Desa Desa di sekitar Candi Borobudur Magelang, semua akses jalan bagus, dan penataan tempat wisata juga profesional, untuk itu saya berharap, pemerintah Kabupaten Cilacap untuk melihat potensi itu". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update