Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Nur Cholis Kandangdoro ke Wisata Kedungpupur Desa Ledok

Minggu, 06 Agustus 2023 | 16.10 WIB Last Updated 2023-08-06T09:10:41Z


Jurnalis : Solikin

Blora, PANI News.- Kunjungan Nur Cholis, yang berasal dari Kandangdoro Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah pada 6/8/2023.

Kepada media Nur Cholis mengatakan, "Alhamdulillah saya bisa berkunjung ke wisata Kedungpupur, sudah lama sekali saya tidak kesini, suasana sangat asri, kolam renang juga sudah lebih baik dari sebelumnya, pohon pohon besar juga masih rindang, bila dirasa rasa seperti dipegunungan.

Setelah saya melihat lihat kolam renang, dan pemandangan sekitar, tibalah saatnya ngopi bareng relawan saya, di warungnya mbak Hertin, sambil ngopi, saya katakan kepada relawan saya yang berasal dari sekitar Kedungpupur untuk terus ikut membantu promosi tempat tersebut, seperti melalui medsos dengan Chanel YouTube atau Facebook nya masing masing".

Saya juga akan rekomendasikan ke Partai, untuk sering sering membuat acara di tempat Wisata Kedungpupur, kedepannya". Ungkapnya.

Sedangkan menurut Pemilik Warung Kopi Hertin, "Terima kasih bapak Nur Cholis, sudah singgah di warung kami, mudah mudahan suatu saat nanti bisa jadi DPRD, dan memajukan lokasi wisata tempat saya usaha sehari hari". Ucapnya.

Seperti di ketahui, dari spanduk yang ada di sekitar Kecamatan Cepu, Nur Cholis merupakan salah satu Bacaleg dari Partai Nasdem dengan nomor urut 2, di Dapil 2 yang meliputi Cepu, Sambong dan Kedungtuban.
×
Berita Terbaru Update