Notification

×

Iklan

Iklan

Blusukan Suharno Majenang Kunjungi Warga Cikukun Desa Adimulya

Minggu, 13 Agustus 2023 | 22.07 WIB Last Updated 2023-08-13T15:07:34Z


Jurnalis: Karsun

Cilacap, PANI News.- Suharno Majenang, Kunjungi Warga Cikukun Desa Adimulya Kecamatan Wanareja pada 13/8/2023.

Dalam kunjungan tersebut, Suharno yang berasal dari Desa Jenang Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka melihat langsung rumah warga setempat yang bernama Sumarno, yang tinggal di RT 001 RW 014 Desa Adimulya Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, dimana menurut Relawan Muchamad Cholic, tidak mempunyai tempat mandi, cuci dan kakus.

Dalam pesan whatsappnya, Suharno mengatakan, "Betul, memang rumah bapak Sumarno tidak mempunyai tempat mandi, cuci dan kakus, sehingga menurut saya sangat perlu dicarikan solusi, dan dibantu, tadi sempat dengar, beberapa waktu lalu sempat mendapat bantuan dari pemerintah, namun karena tidak punya anak kecil dan orang tua sepuh jadi di alihkan.

Diluar itu, dari kunjungan saya langsung, jalan menuju tempatnya juga sangat perlu penerangan, karena jalannya sudah bagus, tapi penerangannya sangat kurang". Ucapnya.

Sedangkan menurut Muchamad Cholic, "Terima kasih buat relawan saya, yang sudah memberikan info ini, nanti saya coba komunikasikan ke pak kades terlebih dulu, baru saya Carikan solusi tentang hal tersebut". Ungkapnya.

Atas kunjungan tersebut, Sumarno mengatakan, "Terima kasih bapak bapak, sudah berkunjung ke rumah kami, mudah mudahan ada solusi buat keluarga kami yang belum mempunyai tempat mandi, mencuci dan kakus, dan perjuangan bapak bapak berkunjung kerumah kami dapat memperlancar keinginan bapak bapak menjadi wakil rakyat, karena masih perduli dan menyempatkan waktu untuk berkunjung". Pungkasnya.

Dari data yang ada, ternyata Suharno merupakan Bacaleg dari Partai Nasdem Dapil IV, Nomor 4 yang terdiri dari Kecamatan Majenang, Kecamatan Cimanggu, Kecamatan Wanareja dan Kecamatan Dayaluhur), sedangkan Mochamad Cholic adalah Bacaleg dari Partai Nasdem Dapil XI Nomor 10 yang meliputi Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas.
×
Berita Terbaru Update